Untung Rugi Beli Jam Tayang YouTube yang Perlu Anda Ketahui

Untung Rugi Beli Jam Tayang YouTube yang Perlu Anda Ketahui

Lebih mudah mendapatkan viewer dan subscriber dengan beli jam tayang YouTube. Dengan cara ini Anda bisa menambah jam tayang YouTube secara lebih cepat dan mudah sehingga adsense juga dapat cair lebih cepat.


Jika ingin mendapatkan keuntungan dari YouTube, salah satu syaratnya adalah Anda harus memiliki jumlah jam tayang sebanyak 4000. Akan tetapi untuk mendapatkan jumlah tersebut pastinya tidak mudah khususnya jika Anda conten creator baru.


Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini mendapatkan jumlah jam tayang banyak bukan hal sulit untuk diwujudkan. Telah ada jasa jam tayang YouTube yang bisa membantu Anda menambah viewer secara cepat dan mudah.


Membeli jam tayang memang menawarkan banyak keuntungan. Akan tetapi cara ini juga memiliki risiko dan kerugian yang perlu Anda waspadai. Maka dari itu sebelum menggunakan jasa penambah jam tayang YouTube Followindo SMM Panel, simak dulu hal penting di bawah ini:


Keuntungan Beli Jam Tayang YouTube untuk Konten Creator


YouTube merupakan salah satu platform berbagi video paling populer di dunia. Anda juga bisa menjadi conten creator YouTube jika ingin mendapatkan popularitas dan keuntungan jika berhasil mendapatkan jam tayang yang banyak. Menggunakan jasa penambah jam tayang YouTube menawarkan berbagai keuntungan, antara lain yaitu :


1. Dapat Monetisasi YouTube


Salah satu keuntungan jika Anda menggunakan jasa jam tayang YouTube adalah bisa mendapatkan monetisasi YouTube dengan lebih mudah. Monetisasi YouTube ini merupakan salah satu syarat jika Anda ingin mencairkan adsense.


2. Meningkatkan Viewer


Keuntungan lainnya dari membeli jam tayang adalah Anda bisa mendapatkan viewer lebih banyak. Dengan jumlah viewer yang banyak, akan semakin banyak orang mengetahui konten Anda sehingga popularitas juga akan meningkat.


3. Meningkatkan Subscriber


Jumlah viewer yang meningkat dari beli jam tayang YouTube ini juga akan berimbas pada penambahan jumlah subscriber. Semakin banyak subscriber yang Anda miliki maka akan penonton video tersebut serta berpengaruh juga terhadap keuntungan.


4. Mendapatkan Adsense Lebih Banyak


Keuntungan lainnya jika Anda menggunakan jasa penambah jam tayang YouTube adalah bisa mendapatkan adsense lebih banyak. Semakin banyak jumlah viewer dan subscriber, maka akan semakin banyak juga adsense bisa diterima.


Kerugian Beli Jam Tayang YouTube yang Perlu Diwaspadai


Selain menawarkan keuntungan, menggunakan jasa penambah jam tayang YouTube juga memiliki kerugian. Jadi sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa tersebut, ada baiknya perhatikan juga risiko kerugian dari cara ini.


Salah satu kerugian jika menggunakan jasa penambah jam tayang YouTube adalah akun google Anda bisa ditangguhkan. Hal ini karena aktivitas tersebut dianggap illegal sehingga melanggar aturan YouTube. Jika sampai akun google sampai ditangguhkan permanen, akan sulit untuk mendapatkan kembali.


Menggunakan jasa jam tayang YouTube juga membuat Anda hanya memiliki viewer dan subscriber pasif. Artinya meskipun jumlah viewer video banyak, akan tetapi akun yang koment dan link video tersebut tidak ada.


Kerugian lain jika Anda sampai salah memilih jasa penambah jam tayang YouTube yang tidak terpercaya adalah akun google bisa disalahartikan. Hal ini karena beberapa penyedia jasa ada yang meminta email dan password untuk proses penambahan jam tayang tersebut.


Menggunakan jasa penambah jam tayang YouTube memang menawarkan banyak keuntungan bagi konten creator. Akan tetapi beli jam tayang YouTube juga memiliki risiko kerugian sehingga pastikan pertimbangkan dengan baik sebelum menggunakan jasa ini.