Tips Tanpa Beli Followers Facebook yang Bisa Digunakan

Tips Tanpa Beli Followers Facebook yang Bisa Digunakan

Tidak harus beli followers Facebook untuk mendapatkan banyak view saat live streaming. Karena jika tahu optimasinya, dengan sedikit pengikut saja live streaming di Facebook bisa menjangkau audiens luas.


Fitur live streaming Facebook semula hanya dikhususkan untuk fanspage dengan jumlah followers besar seperti misalnya selebriti. Sejalan dengan waktu kini live streaming di Facebook bisa dilakukan siapa saja tanpa pengecualian.


Jika followers Anda sedikit, maka kemungkinan besar penonton live streaming Anda hanya segelintir orang. Sebaliknya jika followers banyak jelas yang nonton bisa lebih dari ribuan.


Beli Followers Facebook Live Streaming Viewers Ribuan


Facebook menghadirkan fitur live streaming pertama kali pada tahun 2016. Biasanya, siaran langsung di Facebook banyak didominasi konten gaming dan promosi produk.


Tapi Facebook tidak membatasi jenis konten yang akan Anda lakukan saat live streaming. Asal mematuhi pedoman kebijakan privasi dari Facebook, konten apapun tidak jadi masalah.


1. Cara Live Streaming Facebook


Bagi Anda yang baru berkeinginan mencoba siaran langsung, mungkin belum tahu caranya. Langkah pertama Anda klik kolom status yang bertuliskan 'Apa yang Anda pikirkan'.


Setelahnya Anda pilih menu 'siaran langsung'. Kemudian klik ikon kamera yang berada di sudut atas halaman tersebut. Tap opsi bring a friend untuk mengundang pengguna beli jasa followers Facebook menonton siaran Anda.


Nanti teman yang diundang akan menerima notifikasi dari Anda. Jika sudah memilih teman, berikutnya klik opsi mulai siaran langsung.


2. Fanspage Khusus Live Streaming


Untuk meningkatkan jumlah penonton siaran langsung tanpa beli followers Facebook, Anda bisa membuat halaman. Karena live streaming dengan akun personal punya keterbatasan jumlah pertemanan hanya 5000 orang.


Sementara itu halaman atau fanspage memungkinkan Anda untuk mendapat pengikut jutaan orang. Tentu jangkauan live streaming Anda akan semakin luas menggunakan fanspage.


3. Join Facebook Kreator Gaming


Jasa followers Facebook untuk live streaming dengan view ribuan bisa Anda lakukan dengan join Facebook gaming patner. Ini fitur Facebook yang dikhususkan untuk gamers. Dengan mendaftarnya, Anda bisa melakukan siaran langsung saat main game.


Live streaming gaming cukup banyak peminatnya di Facebook. Ada bisa buka Facebook dan klik opsi Facebook gaming kreator. Kemudian tap menu get started untuk mulai join dan melakukan live streaming.


4. Tingkatkan Followers Facebook Page


Hal berikutnya yang bisa Anda lakukan untuk mendapat banyak view saat live streaming adalah meningkatkan jumlah followers. Ini penting karena followers menjadi orang pertama yang akan mendapat notifikasi jika Anda live streaming.


Jika Anda ingin pengingkatan followers secara instan, bisa gunakan agensi sosial media marketing. Salah satu agensi sosial media marketing yang bisa Anda pilih adalah FollowIndo SMM Panel.


Anda bisa menambah pengikut sampai ratusan ribu secara instan dengam beli dari jasa pengikut Facebook di agensi tersebut. Tapi jika tidak ingin beli, Anda bisa melakukannya secara organik.


Tentu saja cara organik akan membutuhkan waktu yang lama. Jadi Anda harus tahan banting dan konsisten mencari followers untuk fanspage tersebut.


5. Share Link Ke Platform Lain


Trik jasa followers Facebook yang cukup efektif dilakukan adalah dengan menyebarkan link live streaming. Anda bisa manfaatkan media sosial lainnya seperti instagram, twitter, tiktok dan whatsapp.


Semakin banyak menyebar link, maka kemungkinan mendapat view semakin besar. Atau bisa juga Anda sebar link ke grup-grup Facebook yang berkaitan dengan konten siaran langsung.


Jika Anda live streaming untuk promosi produk baju misalnya, maka Anda share link ke grup jual beli pakaian di Facebook. Sesuaikan saja antara grup dan konten live streaming supaya tidak dianggap spam.


Banyak atau tidaknya viewers saat melakukan live streaming semua balik lagi ke konten yang Anda suguhkan. Jika konten menarik, tidak perlu beli followers Facebook sudah pasti penonton live streaming bisa mencapai ribuan view.