Tips Memilih Jasa Jam Tayang Facebook untuk Fanpage

Tips Memilih Jasa Jam Tayang Facebook untuk Fanpage

Saat ini jasa jam tayang Facebook menjadi kebutuhan utama bagi Anda yang ingin membangun fanpage yang dimana dapat diisi dengan menjual produk melalui live atau video, atau bisa juga melakukan berbagai hobby seperti memasak agar bisa memberikan resep kepada banyak orang.


Hal tersebut sangat bagus untuk dilakukan, karena selain melatih kreatifitas, hal tersebut juga dapat menghasilkan banyak uang untuk Anda, kuncinya adalah sabar dan konsisten dalam mengupload konten yang dibuat.


Selain menggunakan jasa FollowIndo SMM Panel untuk sosial media marketing, Anda juga bisa mereview sebuah konten agar bisa mendapatkan iklan dari produk tersebut, dengan adanya iklan maka uang juga akan bertambah dengan mudah.


Terdapat banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan melalui fanpage, salah satu nya adalah fanpage akan membuat bisnis yang dijalani lebih dikenal banyak orang, hal tersebut tentu saja dapat memberikan semangat untuk Anda agar lebih konsisten dalam membuat konten.


Cara Membuat Fanpage dengan Mudah


Sebelum membahas jasa beli jam tayang Facebook lebih jauh, ada baiknya kita membahas terlebih dahulu cara membuat fanpage yang wajib Anda ketahui, agar menggunakannya lebih mudah dan tidak membuat Anda bingung.


Pertama, sebelum membuat fanpage Anda harus mempunyai akun Facebook terlebih dahulu, jika sudah memiliki bisa langsung mengklik tanda + pada bagian kanan layar atas computer Anda lalu pilih menu halaman.


Kedua, akan muncul kolom isian dan formulir yang terbagi menjadi tiga bagian yaitu nama halaman, keterangan, dan kategori, isilah kolom-kolom tersebut sesuai dengan bisnis yang akan Anda jalani, pastikan tidak ada data yang salah input.


Ketiga, pada kolom kategori Anda diwajibkan agar memilih bisnis, topic atau organisasi yang akan mewakili halaman tersebut, Anda bisa memilih hal tersebut berdasarkan kepada fungsi dan tujuan dari bisnis yang akan dijalani.


Contohnya, ketika ingin berbisnis baju atau pakaian wanita, Anda dapat memilih kategori pakaian wanita, pakaian pria dan juga ritel dan fashion. Setelah mengisi formulir atau kolom tersebut sesuai dengan ketentuan klik tombol buat halaman.


Saat halaman sudah berhasil dibuat, nantinya akan muncul kotak dialog yang menyatakan halaman sudah selesai dibuat. Sekarang Anda tinggal menambahkan foto profil halaman fanpage serta sampulnya, gunakan foto yang dapat mewakili brand Anda lalu klik simpan.


Jika Anda membuat halaman fanpage dengan nama yang berbeda dengan akun Facebook Anda, jangan lupa untuk melengkapi data seperti kontak, alamat serta detail yang lainnya agar para pengunjung bisa percaya bahwa bisnis yang Anda jalankan adalah nyata.


Tips untuk Memilih Jasa Jam Tayang Facebook


Terdapat beberapa tips yang bisa Anda gunakan dalam memilih jasa beli jam tayang Facebook dimulai dari garansi, pilihlah jasa yang memberikan garansi, jadi ketika sesuatu hal terjadi diluar ekspektasi maka Anda bisa mendapat jaminan ganti rugi atas hal yang terjadi.


Kemudian, pahami terlebih dahulu monetisasi konten sesuai dengan ketentuan Facebook agar jasa yang Anda beli bisa berguna, kebijakan monetisasi konten itu seperti konten yang dibuat tidak boleh mengandung kekerasan, seksual, criminal, konten sadis, atau tidak sopan.


Tips selanjutnya adalah pilihlah jasa yang dapat menjamin keamanan akun serta perhatikan perjanjian pada saat membelinya, contohnya jika Anda membeli pada harga Rp.80.000 dengan 100 views.


Maka Anda wajib mendapatkan 100 views atau lebih, tidak kurang dari itu. Anda bisa memilih jasa jam tayang Facebook sesuai dengan kebutuhan pada setiap konten yang dibuat, jadi harus benar-benar memilih yang terpercaya agar tidak menimbulkan kerugian.