Tips Jasa Live Stream Instagram Menarik Agar Banyak Followers

Pernah menyaksikan Instagram Live yang sedikit penonton dan membosankan? Sebenarnya, ada banyak cara untuk menghasilkan jasa live stream instagram yang menarik dan berkesan. Instagram Stories, yang sering digunakan untuk tujuan bisnis, termasuk Instagram Live.


Menurut kutipan Oberlo, sekitar 500 juta akun menggunakan Instagram Stories setiap hari pada tahun 2018. Sebaliknya, akun perusahaan menghasilkan sepertiga dari Instagram Stories yang paling banyak dilihat.


Tips Agar Banyak Followers dari Jasa Live Stream Instagram


Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada beberapa cara untuk meramaikan live stream Anda. Diantaranya adalah:


1. Tentukan Tujuan Smart


Tergantu Instagram live dianggap tidak menarik karena tidak direncanakan dengan matang. Seperti yang dinyatakan oleh Hootsuite, membuat rencana "SMART yang berarti spesifik, terukur, dapat dicapai, relevan, dan tepat waktu adalah langkah pertama dalam beli live stream instagram.


· Spesifik. Tetapkan tujuan yang jelas untuk Instagram Live Anda. Misalnya, Anda ingin setidaknya 350 akun menonton Live Anda.


· Measurable. Dalam live streaming, tetapkan tujuan yang terukur. Misalnya, Anda ingin 50 akun lagi mengikutimu setelah proses siaran langsung tersebut.


· Attainable. Tetapkan tujuan yang dapat dicapai. Hindari menetapkan sasaran Instagram Live yang tidak realistis, seperti menginginkan pengikut Anda bertambah 1 juta akun setelah jasa Beli live stream instagram.


· Relevan. Tetapkan tujuan langsung yang selaras dengan tujuan perusahaan Anda.


· Timely. Pastikan bahwa tujuan Anda memiliki tanggal jatuh tempo. Pertimbangkan skenario di mana Anda ingin produk terjual habis setelah sesi live stream dalam tiga hari.


Selain itu, lebih banyak perencanaan harus dilakukan. Anda dapat melakukannya, misalnya, dengan memilih panjang, subjek, alur, dan poin yang ingin dibuat selama video Live Instagram.


2. Promosikan Sesi Live


Sebelum melakukan jasa live stream instagram, pastikan Anda sudah menginfokan kegiatan tersebut kepada followersmu.


Anda dapat memposting pemberitahuan yang menyatakan kapan, dengan siapa, dan di akun apa Anda akan live (jika ada). Posting pengumuman ke stories dan feeds.


Pengikut dapat diberi tahu dengan cara ini dan dapat merencanakan untuk menghadiri sesi langsung Anda. Jangan lewatkan untuk mempelajari cara menggunakan Instagram Live.


3. Pin Topik Live


Tips FollowIndo SMM Panel selanjutnya, buat Pin dengan topik langsung untuk digunakan sebagai subjek Instagram Live Anda. Salah satu fitur live Instagram yang dapat dimanfaatkan untuk memberikan informasi penting kepada pemirsa adalah pin.


Misalnya menggunakan judul "Live with Maudy Ayunda - Cara Menemukan Keseimbangan Kehidupan Kerja Anda di Masa Pandemi". Anda dapat menambahkan pertanyaan ke pin selain topik sehingga orang dapat merespons.


4. Ciptakan Engagement


Beli live stream instagram memiliki manfaat yang memungkinkan komentar real-time langsung dari pemirsa. Oleh karena itu, manfaatkan fitur tersebut sebaik mungkin. Anda dapat langsung menjawab pertanyaan dari pemirsa selama sesi berlangsung.


Sebagai alternatif, Anda dapat mengatur sesi tanya jawab pa akhir live stream. Tentu saja ini dapat meningkatkan engagement dengan penonton saat live.


5. Tutup dengan Call To Action


Terakhir, mengirimkan ajakan bertindak adalah aspek lain dari jasa live stream instagram yang tidak terlewati. Ya, CTA adalah sebuah ajakan agar audiens melakukan sesuatu yang kamu inginkan.


Seperti dikutip dari Wordstream, Anda dapat mengembangkan CTA yang sesuai dengan tujuan untuk menampilkan live stream.


Misalnya, untuk memastikan mereka tidak ketinggalan informasi penting, sehingga Anda bisa mengajak audiens untuk mengikuti akun Instagram mu.


Selain Instagram live untuk branding dan promosi bisnis, Sebenarnya ada banyak cara yang dapat digunakan, termasuk Instagram marketing. Terlepas dari hal itu, buatlah konten-konten menarik dan relevan dengan pengikutmu.


Bila menarik, para audiens pasti ingin melihat setiap Instagram Live yang akan berlangsung berikutnya. Itulah 5 hal yang dapat dilakukan untuk membuat jasa live stream Instagram banyak followers.