Tips Beli Like TikTok untuk Untung Jutaan Rupiah

Tips Beli Like TikTok untuk Untung Jutaan Rupiah

Beli like TikTok untuk konten kreator saat ini semakin banyak peluang dapat uang. Selain dari endors, TikTok sekarang menghadirkan fitur baru berupa TikTok shop. Fitur ini hadir untuk memfasilitasi pengguna TikTok berjualan di platform berbasis video ini.


Dan bisa dibilang berjualan di TikTok cukup efektif diterapkan. Marketing melalui video TikTok akan terkesan soft dan jika orang berminat, maka bisa langsung checkout. Inilah yang membuat TikTok shop harus Anda manfaatkan semaksimal mungkin.


Cara Untung Beli Like TikTok Shop Bagi Pemula


Jika Anda pemula, tentu bingung bagaimana memulai jualan di TikTok. Karena mungkin juga Anda baru tahu kalau TikTok bisa untuk jualan seperti marketplace.


TikTok Shop kini cukup kuat untuk menyaingi platform e-commerce lain karena penggunanya banyak. Platform ini sudah digunakan oleh konten kreator, pengusaha umkm dan bahkan brand-brand besar.


Beli like di TikTokshop dikhususkan untuk bisa bertransaksi langsung di TikTok. Tersedia fitur pembayaran sehingga pembeli tidak perlu beralih lain platform.


1. Mendaftar Authorize TikTok Shop


Pertama tentu Anda harus membuat terlebih dahulu TikTok shop sebelum berjualan jasa like TikTok atau produk lainnya. Pada halaman beranda, anda klik icon account yang berada di pojok kanan bagian bawah.


Cari dan klik menu authorize. Kemudian klik izinkan untuk bisa mengakses platform TikTok shop dan verifikasi email. Setelahnya Anda atur akun TikTok shop tersebut dengan mengisi formulir lengkap.


Nanti TikTok akan mengirimkan konfirmasi jika permintaan buat TikTok shop disetujui. Setelah mendapat konfirmasi, barulah Anda bisa berjualan di TikTok shop.


2. Buat Video Marketing Menarik


Trik supaya jualan untung tanpa beli like TikTok adalah dengan membuat video marketing yang menarik. Dalam artian, video tersebut tidak monoton membahas produk yang Anda jual. Dengan mengunggah video yang menarik, maka akan menarik impresi penonton.


Dari tertarik dengan kontennya, beralih ke produk yang Anda tawarkan. Anda harus menyesuaikan konten dengan produk jualan TikTok shop tersebut. Buatlah konten yang inspiratif sehingga menarik minat penonton untuk melihatnya.


Selain itu untuk membuat penonton tertarik, Anda bisa memberikan tips dan trik yang berkaitan dengan produk jualan Anda. Intinya, video marketing ini tidak secara terang-terangan bermaksud jualan.


Anda juga harus konsisten mengunggah video tersebut. Jangan baru sekali upload sudah berharap jualan laku. Konsisten di sini artinya jika seminggu sekali upload, maka lakukan itu dengan rutin. Hal ini akan membuat Anda meningkatkan peluang closing tanpa beli like berbayar.


3. Manfaatkan Fitur TikTok Ads


Jika Anda ingin untung besar, maka perlu mengeluarkan modal. Anda bisa berkonsultasi dengan agensi FollowIndo SMM Panel untuk meningkatkan penjualan TikTok shop. Agensi sosial media marketing akan membantu Anda untuk manfaatkan secara maksimal fitur TikTok ads.


Fitur ini memungkinkan Anda menjangkau lebih banyak target marketing. Nantinya video promosi Anda akan tampil secara intensif di beranda orang lain. Dengan demikian, akan ada banyak orang yang melihat konten tersebut.


Jika orang tersebut tertarik dengan jasa like TikTok atau produk jualan Anda, maka mereka akan membelinya. Jika Anda tidak paham cara beriklan di TikTok ads, penting berkonsultasi dengan pihak sosial media marketing.


Anda akan dibuatkan rumusan iklan yang dijamin closing. Mulai dari riset target marketing, sampai optimasi produk akan dibantu prosesnya oleh tenaga ahli SMM.


Tapi jika Anda mau eksplorasi sendiri, melakukan trial and error, itu juga tidak masalah. Karena dengan atau tanpa bantuan agen beli like TikTok, beriklan di TikTok Ads tidak terlalu susah dipelajari.