Teknik Jasa Like Instagram yang Aman dan Mudah

Ada teknik khusus yang biasa diterapkan pada penyedia jasa like Instagram. Teknik ini bisa dilakukan tetapi sangat tricky sehingga harus dilakukan dengan hati-hati.


Pertumbuhan agen jasa like untuk Instagram dapat ditemukan dengan sangat mudah dengan penawaran yang menarik. Tetapi sebelum memilihnya Anda harus tahu dulu teknik yang digunakan oleh situs ini.


Teknik ini juga sangat penting untuk menentukan kualitas dari pengikut dan likes yang akan didapatkan oleh akun Anda. Lebih jelasnya simaklah artikel dibawah ini yang membahas mengenai teknik jasa like untuk Instagram.


Teknik Jasa Like Instagram yang Harus Diketahui


Pada tempat penyedia jasa penambah pengikut dan likes biasanya akan menggunakan dua teknik. Berikut ini teknik jasa beli like Instagram yang harus diketahui.


1. Zombie Account


Pertama adalah menggunakan zombie account, akun zombie ini merupakan sejumlah akun yang sudah tidak aktif lagi lalu digunakan untuk menjadi pengikut pada akun klien. Yang dapat dipastikan adalah jumlah pengikut dari zombie account ini tidak akan berkurang tetapi memiliki kekurangan tidak akan adanya interaksi sama sekali antar akun.


Jadi jasa like Instagram ini merupakan supplier untuk menyediakan akun yang sudah satu tahun tetapi tidak memiliki tuannya. Mereka bisa membuat ratusan atau ribuan akun zombie yang dimanfaatkan untuk menjadi pengikut.


2. Aggresive technique


Terakhir adalah teknik agresif, teknik ini membuat Anda bisa mendapatkan pengikut dan like yang banyak. Namun untuk melakukannya Anda harus saling follow back jika tidak mau jumlah pengikut menurun.


Tetapi perlu digaris dibawahi bahwa cara ini bisa saja membuat aku Anda akan mengalami suspend karena tidak terlalu aman dan melanggar TOS Sosmed. Jika mau menggunakan teknik ini lebih baik untuk membatasi jumlahnya jangan terlalu banyak agar tidak terlihat mencurigakan.


Jika Instagram menemukan pelanggaran, maka akun Anda terancam terkenal suspent atau bahkan bisa mendapatkan penalti secara permanen. Sehingga pembatasan alamat IP jadi Anda tidak akan bisa lagi membuat atau mengakses IG lagi.


Hal yang Terjadi Jika Membeli Like dan Follower Secara Berlebihan


Seperti yang sudah dijelaskan jika Anda melakukan teknik agresif terlalu berlebihan maka akun akan tersuspend. Tetapi tidak hanya itu, ini adalah akibat lainnya jika Anda melakukan beli like intagram secara berlebihan.


1. Interaksi atau engagement rendah


Pengikut yang didapatkan dari hasil beli ini biasanya sangat jarang berinteraksi satu sama lainya. Karena saat beli like Instagram hanya berfokus pada pembelian angka saja tetapi tidak diikuti dengan merawatnya dengan mudah.


Bahkan Zach Bussey seorang blogger terkenal di kelas dunia menjelaskan bahwa ia pernah melakukan sebuah eksperimen kecil dan membuat akun sosial media untuk membeli pengikut dalam jumlah yang banyak.


Tetapi walaupun jumlahnya sudah ribuan, tetap tetap tidak ada yang merespon artinya tidak ada yang benar-benar tinggal atau terbuka dengan orang.


2. Reputasi berkurang


Jika terlalu banyak menggunakan jasa like Instagram reputasi yang dibuat dalam beberapa tahun akan otomatis menjadi anjlok karena banyak pengikut yang akhirnya terluka walaupun pasti tidak sedikit juga yang akan membela.


3. Ketahuan


Selanjutnya Anda bisa saja ketahuan oleh orang lain, hal ini masih berkaitan dengan reputasi yang kurang karena menggunakan layanan jasa ini. tetapi agar Anda tetap bisa meningkatkan like dan pengikut Instagram tanpa biaya untuk mengoreksinya.


Anda bisa mencoba untuk menggunakan FollowIndo SMM Panel. SMM Panel ini dapat mengembangkan akun yang dijalankan menjadi lebih profesional.


Bukan meningkatkan pengikut dalam jumlah yang banyak dengan waktu yang singkat. Tetapi, SMM panel akan membantu Anda dalam meningkatkan engagement dengan memanfaatkan Akun Instagram SEO.


SMM panel bisa jadi pilihan Anda untuk bisa mengembangkan akun Instagram menjadi lebih eksis daripada menggunakan jasa like Instagram yang berisiko menyebabkan suspend atau penalti permanen pada akun Anda.