Tanpa Beli Watch Time Youtube, Cara Mendapat 4000 Jam Tayang

Tanpa Beli Watch Time Youtube, Cara Mendapat 4000 Jam Tayang

Beli watch time youtube memang sedang menjadi tren belakangan ini dalam meningkatkan jam tayang konten yang Anda upload. Hal ini tergolong cepat dan mudah dilakukan untuk melakukan proses monetisasi dalam aplikasi tersebut.


Dalam meningkatkan jam tayang tersebut tentu merupakan sebuah tantangan baru. Untuk mendapatkanya ada beberapa tips bisa creator coba sebagai agar Anda bisa melakukan monetisasi secara cepat.


Untuk menggunakan jasa beli watch time youtube sendiri tidak bisa dilakukan sembarangan. Ada forum khusus membahas berbagai jasa tersebut agar tidak menjadi korban penipuan oleh pihak tidak bertanggung jawab.


Bagi Anda yang ingin mendapatkan jam tayang sesuai ketentuan oleh perusahaan platform tersebut, harus mengetahui algooritma terbaru sehingga dengan mudah mencapai target dalam penayangan tersebut.


Beli watch time youtube juga bisa menjadi salah satu solusi agar mendapatkan jam tayang cepat dan sesuai terhadap ketentuan sehingga tidak memerlukan bagaimana algoritma terbaru serta strategi mendapatkan banyak penayangan.


Menggunakan cara ini cenderung lebih cepat namun tidak bisa spontan atau terulang lagi pada setiap video Anda sehingga harus menggunakan jasa seperti itu lagi pada video konten selanjutnya.


Dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa cara dalam meraih jam tayang sesuai ketentuan tanpa harus beli watch time youtube yang tentunya mudah dan cepat.


Cara Mendapatkan 4000 Jam Tayang Pada Akun Youtube


Untuk mendapatkan 4000 jam tayang sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh perusahaan tersebut bisa dilakukan dengan memakai cara lain selain memakai jasa atau dengan membeli jam tayangan agar terpenuhi syarat tersebut.


Berikut ini adalah beberapa tips bisa Anda ikuti untuk mendapatkan jam tayang lebih banyak tanpa memakai jasa watch time youtube.


1. Daftarkan channel agar bisa di monetisasi


Untuk mendapatkan uang dari platform tersebut Anda bisa mendaftarkan akun Anda sebagai akun creator yang nantinya akan diverifikasi oleh pihak perusahaan platform tersebut.


Akun ini juga akan didaftarkan pada google adsense sehingga ketika melakukan monetisasi akan mudah dan tidak akan rumit prosesnya serta hanya tinggal mengikuti langkahnya saja.


2. Hubungkan akun dengan adsense


Untuk mendapatkan uang dari platform tersebut, Anda bisa menghubungkan akun youtube tersebut dengan adsesnse agar ketika mendapatkan fee dari iklan mudah dalam melakukan pencairan.


3. Upload konten secara konsisten


Selain beli watch time youtube secara berkala, Anda tentunya harus melakukan upload video konten secara konsisten dan baik sesuai algoritma yang sesuai terhadap ketentuan platform tersebut.


Jangan terpengaruh oleh viewers dan subsribers sedikit tetaplah melakukan upload video secara konsisten agar dapat mencapai jam tayangan sesuai ketentuan perusahaan aplikasi tersebut.


4. Buat judul yang menarik


Cara lain sebelum membeli jam tayang Anda harus pandai untuk membuat judul menarik agar dapat mambuat minta penonton semakin tinggi dan akhirnya dapat menonton konten Anda.


Judul sendiri merupakan pandangan pertama maka dari itu harus pandai membuat judul agar menarik dan bisa diminati oleh orang banyak. sehingga dapat menambah jam tayang secara otomatis.


5. Buatlah konten menarik


Agar jam tayang Anda juga semakin meningkat maka Anda harus membuat isi konten menarik agar minat menarik penoton lainnya. Dengan begitu penonton juga tidak akan bosan menontonnya.


Untuk itu Anda harus membuat konten hanya satu jenis saja dan secara konsisten. Jangan pernah mencampur jenis konten sehingga isi konten video berbeda-beda dan tidak sama satu sama lainnya.


Dalam FollowIndo SMM Panel Anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai berbagai macam konten sosial media yang memudahkan pengguna terhadap kemajuan teknologi dan memudahkan konten creator dalam menambah jam tayang.


Penggunaan penambahan jam tayang akan memudahkan proses monetisasi secara mudah dan cepat tanpa menunggu satu persatu konten ditonton oleh pengguna lainnya. Maka dari itu menggunakan jasa watch time youtube dapat menjadi solusinya.