Tanpa Beli Subscriber YouTube, Ini Cara Datangkan Pengikut

Tanpa Beli Subscriber YouTube, Ini Cara Datangkan Pengikut

Sadarilah bahwa cara instan seperti beli subscriber YouTube itu justru akan membunuh karier YouTube pada kanal Anda. Anda tidak harus melakukan cara itu.


YouTube dengan segala hiruk pikuk algoritmanya, telah menjadi daya pikat tersendiri bagi banyak orang. Entah itu konten kreator, ataupun penikmat konten di kanal tersebut. Tak jarang juga orang yang semula hanya penonton lantas tertarik untuk terjun jadi YouTuber.


Trik Cerdas Tanpa Harus Beli Subscriber YouTube


Kami akan menjabarkan tiga trik khusus yang bisa Anda terapkan guna mengoptimalkan YouTube Anda. Berikut adalah penjelasan detailnya.


1. Cuplikan Khusus


Pengaturan penyesuaian YouTube membolehkan Anda menggunakan ruang video unggulan di bagian atas tampilan kanal. Anda bisa memilah buat menunjukkan satu video kepada pelanggan yang telah tersedia serta video yang lain kepada penonton yang tidak berlangganan.


Buat non-pelanggan, buat cuplikan saluran yang membolehkan orang mengenali apa yang bisa mereka harapkan dari saluran Anda. Buat mereka bertanya kenapa wajib berlangganan. Anda akan mendapatkan cara otentik dengan membuat konten daripada menggunakan jasa subscriber YouTube.


2. Thumbnail Video


Thumbnail merupakan foto diam berdimensi 1280 x 720 piksel yang berperan selaku sampul buat video Anda. Anggap saja selaku poster film mini. Ini merupakan peluang awal serta terbaik Anda buat membujuk seorang supaya mengeklik video Anda.


Kami tidak mempersoalkan tentang memperoleh tampilan YouTube hari ini. Kami hanya ingin menyampaikan bahwa foto mini spesial andal yang tidak berubah-ubah merupakan komponen lain dari pencitraan merk saluran Anda. Bahwa jasa subscriber YouTube itu tidak perlu.


Thumbnail bisa menolong mengarahkan penonton baru lebih banyak tentang sosok konten kreator selaku pemilik kanal yang mereka subscribe. Bertujuan buat pencitraan merk yang tidak berubah-ubah di seluruh foto mini Anda.


Pakai font yang sama, palet warna yang sama, ataupun apalagi komposisi bingkai yang sama sehingga orang paham bahkan hafal. Mengenali corak thumbnail dari video-video di kanal YouTube Anda tanpa Anda harus menggunakan jasa subscriber YouTube.


3. Fitur Gampang Subscribe YouTube


YouTube menawarkan berbagai perlengkapan bawaan yang bisa diklik buat menolong Anda mengganti pengamat video jadi pelanggan kanal YouTube Anda. FollowIndo SMM Panel atau apapun sejenis bisa jadi referensi guna optimalisasi akun.


Biasanya ada di layar akhir jelang video purna diputar. Ini merupakan foto diam di akhir video Anda di mana Anda bisa menegaskan orang buat berlangganan. Ataupun, bisa menyisipkan ajakan aksi, saat sebelum algoritme YouTube memindahkan penonton ke video selanjutnya.


Anda bisa meningkatkan layar akhir ke video apa saja sepanjang proses pengunggahan, asal video tersebut berdurasi lebih dari 25 detik. Anda bisa juga kembali meningkatkan layar akhir ke video, yang bisa jadi metode brilian buat mulai mengonversi subscriber langsung.


Buat meningkatkan layar akhir ke video yang terdapat, klik Konten di menu kiri Creator Studio. Kemudian, seleksi video yang mau Anda tambahkan layar akhir. Klik kotak ‘Akhiri layar’ di sisi kanan layar serta tambahkan elemen Berlangganan ke video Anda.


Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan watermark. Ini merupakan tombol berlangganan bonus yang bakal melayang di sudut kanan dasar video Anda. Anda bisa memilah kapan watermark timbul sepanjang video Anda.


Buat meningkatkan watermark, klik Penyesuaian di menu sebelah kiri YouTube Studio, kemudian, seleksi ‘Pencitraan Merk’. Watermark saat ini bakal timbul di seluruh video Anda. Terapkan cara ini dan raup banyak pelanggan anyar tanpa perlu beli subscriber YouTube.