Sebelum Beli Like Instagram, Perhatikan Hal Berikut Ini

Berniat untuk beli like Instagram, perhatikan hal-hal penting ini terlebih dahulu sebelum benar-benar membelinya. Jangan sampai sudah mahal-mahal Anda akan menyesal setelah mendapatkannya.


Anda harus mengetahui dulu tujuan sebenarnya Anda mendapatkan pengikut atau likes yang banyak. Mengetahui tujuan ini sangat penting agar setelah mendapatkan like dan pengikut yang banyak dalam waktu singkat tidak akan terasa sia-sia. Jadi pastikan Anda menyimak artikel ini sampai habis sebelum memutuskan untuk membeli like.


Hal Penting untuk Diperhatikan Sebelum Beli Like Instagram


Ketika Anda ingin mempunyai pengikut dan likes banyak pada akun media sosialnya pasti akan langsung terpikirkan jasa like Instagram. Berikut ini hal penting yang tidak boleh Anda lewatkan sebelum beli layanan ini adalah sebagai berikut.


1. Tentukan tujuannya


Langkah pertama adalah menentukan tujuan, tujuan ini memberikan jawaban Anda perlu melakukan pembelian likes. Hal ini agar pemilik akun tidak merasakan penyesalan di kemudian hari.


Tetapi jika Anda menjalankan akun dengan tujuan bisnis atau pemasaran digital tentu saja mendapatkan jumlah followers cukup penting.


2. Pilihlah penyedia layanan yang menawarkan pengikut aktif


Semakin banyaknya penyedia jasa saat ini, membuat Anda harus semakin waspada juga. karena saat ini banyak sekali penyedia jasa like Instagram dan pengikutnya yang kurang profesional.


Semua pengikut yang dibuatnya hanya sebuah bot yang cepat-atau lembat akan terdeteksi oleh Instagram. Jika sudah terdeteksi akan cukup sulit untuk Anda bisa mempertahankannya karena Instagram akan secara otomatis.


3.  Pihak Instagram mengetahui Anda beli followers


Hal penting selanjutnya adalah pihak Instagram tidak boleh mengetahui Anda membeli followers. Tetapi sebenarnya, Instagram akan langsung mengetahui ketika Anda membeli pengikut dan likes.


Tetapi jika belum terlalu berlebihan, Instagram tidak akan melakukan tindakan seperti terkena banned sementara atau banned permanen. Jika sudah memasuki banned permanen, Anda tidak bisa langsung mengakses IG dari mana pun penyebabnya.


4. Memilih tempat yang pali terpercaya


Selanjutnya, sangat penting untuk memilih tempat jasa like Instagram yang baik dan terpercaya. Keprofesionalitasan dari penyedia jasa sangat penting karena mereka akan bekerja dengan baik dan membuat akun Anda tetap aman dan membantu dalam menghindarkan dari risiko suspend atau banned.


5. Menyiapkan dana


Dana juga jadi salah satu hal yang paling penting, karena niatnya adalah beli like postingan Instagram. Biaya ini dapat disiapkan sesuai dengan banyaknya pengikut dan likes yang ingin di dapatkan oleh Anda.


6. Bergaransi


Garansi juga biasanya akan diterapkan untuk bisa melindungi konsumennya saat pengikutnya tiba-tiba menghilang. Garansi berguna untuk bisa di klaim jika dipertemukan masalan lainnya yang ditemui oleh pengguna pada proses optimalisasi.


Proses optimalisasi ini juga diterapkan dengan menggunakan layanan FollowIndo SMM Panel. Fungsinya hampir mirip dengan jasa like dan menambah pengikut tetapi perbedaannya pada SMM Panel Anda bisa menggunakan layanan yang lebih luas.


Dari mulai meningkatkan skor SEO, menjadwalkan waktu posting hingga mendukung pengembangan akun Anda secara profesional. SMM panel ini bisa dibilang lebih aman dibandingkan dengan jasa like tersebut karena menurunkan risiko akun akan tersuspend atau terbanned.


Selain itu keunggulan lain dari SMM panel juga akan membuat engagement organik jadi meningkat dalam jangka panjang. Anda bisa memilih antara jasa pengikut dan like Instagram dengan SMM panel sesuai dengan kebutuhan masing-masing.


Jika untuk aku bisnis lebih cocok untuk menggunakan SMM Panel. Tetapi jika itu adalah akun pribadi, Anda bisa hanya menggunakan jasa beli like Instagram daripada SMM Panel.