Sebelum Beli Followers Facebook, Pahami Apa Itu Pengikut

Sebelum Beli Followers Facebook, Pahami Apa Itu Pengikut

Jika Anda berniat beli followers Facebook, ada baiknya Anda renungkan ulang wacana tersebut. Itu adalah langkah instan yang justru bertolak belakang dengan realita. Statistik fiktif semacam itu kini memang sudah jadi rahasia umum, tapi itu sama saja membohongi publik.


Itu saja masih banyak yang keliru dan miskonsepsi. Banyak orang belum bisa membedakan antara berteman dan mengikuti pada akun Facebook orang lain terutama orang yang awam teknologi. Padahal, perbedaan keduanya cukup kentara dan jelas.


Peringatan Sebelum Beli Followers Facebook


Pengguna Facebook dapat mengikuti orang tanpa harus berbagi koneksi melalui permintaan pertemanan. Ini termasuk tokoh masyarakat seperti selebriti, influencer, dan reporter. Postingan yang Anda ikuti akan muncul di Kabar Beranda Anda.


Pengguna Facebook biasa yang memilih untuk membuat profil mereka menjadi publik juga dapat mengizinkan siapa saja untuk mengikuti mereka. Anda juga dapat mengikuti akun tertentu di Marketplace, biasanya online shop melalui jasa followers Facebook.


Selain itu, Anda juga dapat mengikuti Halaman untuk merek, organisasi, dan bisnis. Kapan pun Anda menyukai Halaman, Anda secara otomatis mulai mengikutinya. Meskipun, Anda dapat memilih untuk tetap mengikuti atau berhenti mengikutinya secara terpisah dari suka.


Halaman dan orang yang Anda ikuti dapat ditambahkan ke 'Favorit' Anda sehingga muncul di bagian atas Kabar Beranda Anda. Jika Anda tidak ingin mengikuti halaman atau orang lagi, Anda dapat menunda atau berhenti mengikuti mereka.


Anda juga dapat berhenti mengikuti teman untuk membatasi visibilitas kiriman mereka. Ini adalah alternatif untuk membatalkan pertemanan mereka, dan mereka tidak akan diberi tahu jika Anda berhenti mengikuti mereka. Anda bisa menggunakan jasa followers Facebook untuk meningkatkan pengikut dengan cepat.


Tentang Pengikut di Profil Facebook


Anda memiliki wewenang mengizinkan followers Anda untuk mengakses postingan publik pages Anda. Cek keterangan yang terletak di bawah opsi Siapa yang Dapat Mengikuti Saya.


Level interaksi publik yang terkoneksi dengan postingan milik Anda, bisa dimanajemen. Tapi ada trade-off privasi terutama jika Anda mengenal FollowIndo SMM Panel.


Jika akun Anda disetel ke publik dan mengizinkan pengikut, permintaan pertemanan yang Anda abaikan atau tolak, secara otomatis menjadi pengikut. Ini berarti bahwa orang-orang ini akan melihat konten yang Anda posting kecuali orang tersebut diblokir.


Orang yang memiliki pengikut yang bukan teman, dapat menetapkan batasan bagaimana orang tersebut dapat berinteraksi dengan pos publik. Ini menjadi hal penting sebab pemiliki akun berhak atas wewenang teknis keterjangkauan yang bisa dilihat oleh para pengikutnya.


Perbedaan Antara Teman dan Followers Facebook


Teman Facebook berbeda dari pengikut dalam seberapa banyak akses yang mereka miliki ke profil Anda. Juga, tentang bagaimana mereka dapat berinteraksi dengan Anda dan postingan Anda. Tetapi ini juga tergantung pada pengaturan berbagi, posting, dan privasi Anda sendiri.


Anda harus menggunakan ini sebagai aturan ketika berurusan dengan permintaan pertemanan dan pengaturan privasi. Karena, pada akhirnya, Anda memiliki kendali atas siapa yang menjadi teman dan siapa yang menjadi pengikut.


Pengguna Facebook dapat memiliki maksimal 5.000 teman, tetapi tidak ada batasan jumlah pengikut. Inilah sebabnya banyak orang rela beli melalui jasa followers Facebook agar tampak populer.


Menambahkan seseorang sebagai teman membangun koneksi antar pengguna. Serta menampilkan cerita, profil, dan aktivitas mereka di Kabar Beranda Anda.


Teman Facebook adalah untuk koneksi dekat. Sementara itu, pengikut memungkinkan postingan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Oleh karena beli followers di Facebook atau tidak, jika menekan tombol mengikuti, maka ia termasuk followers.


Sebagai pemilik akun, tentu berhak menentukan siapa saja yang akan Anda ikuti. Tidak hanya itu, mengonsumsi konten yang menarik di Facebook juga bisa dilakukan dengan tombol following. Jadi, tidak harus dengan beli followers Facebook.