Apa itu Panel SMM Anak?

Untuk memahami apa itu panel anak, Anda harus terlebih dahulu memahami cara kerja Panel SMM normal. Panel SMM normal membutuhkan empat hal:

● Nama domain

● Penyedia hosting

● SMM Panel Script, dan

● API Panel SMM


Pertama-tama, Anda harus membeli nama domain dan akun hosting. Maka akan lebih baik jika Anda membeli skrip Panel SMM. Script Panel SMM digunakan untuk merancang dan mengatur panel dan semua fungsinya. Anda perlu menginstal skrip di pengelola file akun hosting Anda yang terhubung dengan nama domain. Tetapi skrip tidak akan memberi Anda layanan yang sebenarnya. Untuk itu, Anda memerlukan API Panel SMM. Anda harus menghubungkan API dengan situs web panel SMM Anda. Kemudian ada beberapa pekerjaan desain yang perlu dilakukan untuk tujuan branding. Terakhir, Anda juga harus memastikan bahwa Panel SMM baru Anda mudah dicari di Google.


Panel SMM Anak tidak memerlukan semua proses rumit ini untuk disiapkan. Anda membeli panel anak dari perusahaan Panel SMM murah seperti SMM Ride. Yang harus Anda lakukan adalah membeli nama domain. Nama domain memiliki Server Nama. Anda hanya perlu memodifikasi server nama. Apa yang harus ditulis di bidang server nama? Perusahaan Panel SMM utama akan memberi tahu Anda. Semudah itu.

Siapa yang Dapat Manfaat Dari Panel SMM Anak


Di era like, upvotes, share, dan komentar ini, orang akan selalu mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak suka di foto Instagram, video Youtube, atau halaman Facebook mereka. Sudah menjadi sifat dasar manusia untuk mendapatkan lebih banyak suka dan keterlibatan di pos media sosial mereka - untuk menjadi terkenal.

Sekarang, kami dapat menjual layanan hukum yang akan meningkatkan keterlibatan pada posting orang-orang ini. Ribuan orang setiap hari mencari layanan dan Panel SMM untuk mendapatkan lebih banyak suka dan komentar. Tidak percaya kami? Ini buktinya dari Ubersuggest-

Hanya di Indonesia, lebih dari 30.000 orang mencari Panel SMM setiap bulan!

Bayangkan betapa besar peluang bisnisnya!

Namun masalahnya, banyak orang takut untuk memulai bisnis Panel SMM karena semua teknis dan pemrograman yang terlibat. Itulah sebabnya kami menghadirkan panel anak yang tidak memerlukan pengetahuan pemrograman apa pun untuk Anda.

Dengan Panel SMM Anak, Anda dapat menyiapkan bisnis Panel SMM dalam waktu 3 jam. Tidak diperlukan pengetahuan pengkodean.

Jadi panel SMM anak adalah untuk siapa saja yang tertarik dengan bisnis Panel SMM dan menghasilkan banyak uang dengan nol pekerjaan teknis.


Berapa Banyak Uang yang Dapat Anda Hasilkan Dengan Panel SMM Anak?

Sekarang mari kita sampai pada pertanyaan yang paling penting. Berapa banyak uang yang dapat diperoleh seseorang dengan panel anak? Sebagian besar panel anak bekerja berdasarkan komisi. Misalnya, SMM Ride mengenakan biaya $ 1,86 per 1000 pengikut Instagram. Jika Anda membuat panel anak setelah mendapatkannya dari kami, Anda dapat menjual layanan yang sama dengan komisi tambahan. Anda dapat menambahkan 20%, 30%, bahkan 50% ekstra pada biaya sebenarnya dan kemudian menjualnya.

Berapa banyak yang bisa Anda hasilkan tergantung pada strategi pemasaran Anda. Anda dapat memasarkan Panel SMM Anda sebagai yang terbaik di dunia dan kemudian mengenakan biaya tambahan 50% dari harga sebenarnya. Tetapi kebanyakan orang mengenakan komisi 20% dari harga sebenarnya.


Batasan Panel Anak

Panel anak luar biasa jika Anda baru memulai perjalanan. Namun, setelah Anda mengetahui semua seluk beluk industri Panel SMM, Anda mungkin menemukan panel anak terbatas. Keterbatasan terbesar dari panel anak adalah bergantung pada panel SMM utama. Pemilik panel anak tidak dapat menambahkan layanan apa pun yang tidak ditawarkan oleh Panel SMM induk. Selain itu, Anda tidak dapat menghubungkan panel SMM anak Anda dengan API selain panel SMM induk.


Tetapi panel SMM anak dapat memberi Anda keuntungan besar jika Anda membelinya dari pengecer SMM yang efisien. Di Follow indo, kami menawarkan semua layanan SMM, jadi panel anak Anda juga akan menawarkan semua layanan. Kami memiliki hubungan yang bersahabat dengan semua mitra Panel SMM anak kami, dan mereka mendapatkan keuntungan besar dengan panel anak kami.