Pakai Jasa Jam Tayang Facebook untuk Hasilkan Uang

Pakai Jasa Jam Tayang Facebook untuk Hasilkan Uang

Bagi beberapa orang memaksimalkan penggunaan teknologi sampai akhirnya bisa beli jam tayang Facebook karena mendayagunakan pemakaian aplikasinya. Biasanya hal ini dilakukan oleh pebisnis agar bisa terjaring dengan banyak orang.


Tentunya hal ini dilakukan bukan semata-mata tanpa tujuan, tapi ingin mencari jangkauan yang lebih luas. Seperti diketahui kini dunia tidak ada batasan, beribu-ribu kilo jarak dapat ditempuh lewat akses internet.


Seperti pada pemanfaatan media sosial Facebook yang dipakai untuk mencari keuntungan. Anda dapat menghasilkan uang dari fanspage Facebook untuk menambah passive income meski hanya berada di rumah saja.


Monetisasi Berkaitan dengan Jasa Jam Tayang Facebook


Apakah Anda sudah mengetahui monetisasi fanspage yang menjadi fitur dalam aplikasi Facebook? Monetisasi fanspage adalah salah satu cara untuk memberikan penawaran berupa produk digital kepada audiens.


Ternyata sosial media tersebut menghadirkan fitur yang bisa membantu para content creator dalam mendapatkan uang tambahan. Namun, Anda juga bisa meningkatkan rating pada halaman fanspage melalui jasa jam tayang dari FollowIndo SMM Panel.


Bahkan tidak jarang bagi para content creator yang sukses dapat menghasilkan uang senilai puluhan juta. Hanya lewat fanspage dari Facebook mereka, konten berupa video yang menarik dapat menguntungkan.


Tanpa harus membuat video secara terus-menerus seperti pada kanal YouTube. Meski begitu, dengan memaksimalkan pemakaian jasa jam tayang Facebook dapat membantu meningkatkan viewersnya.


Ketahui Syarat-Syarat Monetisasi Fanspage Pada Facebook


Jika pada pembahasan sebelumnya, telah disinggung mengenai monetisasi fanspage pada sosial media Facebook. Kini kami akan menginformasikan mengenai syarat-syarat yang harus ditempuh dalam melakukan monetisasi.


1. Ketahui pendapatan dari iklan


Jika Anda membuat sebuah konten seperti video, maka akan terdapat pembagian hasil. Pembagian ini didasarkan karena Anda menggunakan aplikasi tersebut sebagai perantara berbisnis.


Sistem pembagian hasil untuk content creator senilai 55%, sementara sisanya sejumlah 45% tersebut akan diserahkan kepada pihak resmi Facebook. Hal ini sudah menjadi panduan dalam melakukan monetisasi.


2. Fanspage terdiri dari 10.000 pengikut


Syarat paling penting dan harus dilakukan adalah memiliki pengikut dengan jumlah minimal 10.000. Kalau Anda sanggup memenuhi persyaratan ini, maka uang tambahan bisa didapatkan dengan mudah dari fanspage.


3. Sesuai dengan standar kelayakannya


Standar kelayakan yang ditetapkan oleh sosial media tersebut dalam melakukan monetisasi adalah isi tayangan di dalam videonya. Kontennya tidak boleh melanggar aturan komunitas seperti terdapat kekerasan, pornografi, dan SARA.


Jika konten video yang Anda buat mengandung unsur-unsur di atas, maka siap-siap saja jika ditolak oleh pihak Facebook. maka dari itu, setiap konten yang diunggah akan dilakukan peninjauan.


4. Punya 30.000 tayangan dalam 1 video


Syarat akhirnya ialah mempunyai tayangan sebanyak 30.000 dalam satu video sehingga perlu beli jam tayang Facebook. Durasi minimalnya tiga menit, jika belum ditonton selama satu menit maka tidak termasuk hitungan.


Gunakan Cara Berikut untuk Dapatkan Penghasilan Tambahan


Ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi sosial media Facebook. Contohnya saja menawarkan jasa, berjualan secara online, melakukan monetisasi, membuat bisnis afiliasi, dan menjadi influencer.


Namun, sebelum memulai bisnis tersebut, Anda bisa melakukan transaksi beli jam tayang Facebook. Pemakaian jasa seperti ini dapat membantu untuk mendulang bisnis Anda semakin dikenal.


Dipakai sebagai sarana untuk melakukan branding pada produk atau jasa yang ditawarkan. Dengan begitu, Anda dapat mengoptimalisasikan branding yang sedang diperkenalkan kepada masyarakat luas seperti melalui video menarik.


Ikuti langkah-langkah di atas jika Anda ingin mendapatkan keuntungan tambahan dengan memaksimalkan pemakaian teknologinya. Sehingga pemakaian jasa jam tayang Facebook dapat didayagunakan secara optimal dan memberikan manfaat.