Menjadi Reseller SMM Panel Indonesia? Ini Tips Mudahnya

Siapa sangka jika SMM panel Indonesia berpeluang meningkatkan penghasilan. Hal ini bukan omong kosong, karena Anda bisa join reseller bersama SMM panel. Tentu saja mekanismenya juga tidak terlalu rumit.


Akan tetapi, walau mudah harus ada beberapa pertimbangan. Misalnya dalam memilih platform yang tepat. Untuk lebih jelasnya tentang reseller panel SMM, ini beberapa penjelasannya.


Tips Mendaftar Reseller SMM Panel Indonesia


Sebenarnya mendaftar reseller, apa saja itu jenisnya tidak boleh asal-asalan. Seperti itu juga jika ingin mencoba peruntungan di bisnis social media marketing. Ada beberapa tips yang akan mempermudah langkah dalam menjadi reseller.


1. Jangan Asal Bergabung


Jangan asal gabung reseller penyedia panel tanpa mempertimbangkan beberapa faktor. Faktor seperti keamanan, bagaimana penyedia membayar para reseller-nya adalah hal utama yang jangan sampai terlewatkan. Jangan asal tergiur iklan, langsung memutuskan bergabung tanpa pertimbangan.


2. Pelajari Ketentuannya, Termasuk Fee


Ada beberapa macam penyedia panel SMM. Salah satunya adalah FollowIndo SMM Panel yang juga menyediakan sistem reseller. Pelajari berbagai ketentuannya sebelum memutuskan join.


Ketahui bagaimana kinerja reseller. Selain itu, pastikan fee yang diterima pembagiannya jelas. Misalkan pakai sistem diskon, seharusnya nominalnya masuk akal.


3. Pastikan Mekanismenya Tidak Merugikan


Cari penyedia SMM panel Indonesia yang mekanisme kerja terhadap reseller-nya memudahkan. Ada beberapa yang mengharuskan calon reseller belanja dengan nominal besar, baru masuk reseller. Bahkan ada yang langsung mem-banned reseller jika tidak memenuhi target.


4. Cari yang Otomatis


Sistem yang mudah tentu memiliki otomatisasi tinggi. Seperti halnya penyedia panel yang seharusnya sudah serba otomatis. Cari panel yang kinerjanya tidak lambat, sehingga setiap transaksi akan dilakukan lebih cepat.


Cara Menjadi Reseller di SMM Panel Indonesia yang Mudah


Bagaimana tips menjadi reseller di penyedia jasa panel sudah disebutkan di atas. Akan tetapi, masih sedikit yang paham cara join jika ingin menjadi reseller di sebuah jasa penyedia panel SMM.


1. Tentukan Jenis Reseller


Saat mendaftar di sebuah platform SMM panel Indonesia, biasanya aka nada beberapa pilihan jenis reseller. Jenisnya akan dibedakan berdasarkan paket, dengan harga berbeda-beda.


Ada beberapa macam reseller dalam sebuah platform. Misalnya saja paket silver, paket bonus saldo, dan sejenisnya. Tentukan jenis reseller apa yang Anda inginkan, baru lanjut ke proses lainnya.


2. Daftar


Sudah menentukan paket reseller, saatnya untuk mendaftar. Pendaftaran reseller cukup mudah. Anda hanya perlu mengisi aneka data yang sudah ada di form khusus platform tersebut.


3. Lakukan Payment


Klik jenis reseller yang Anda inginkan, secara otomatis invoice akan ditampilkan. Invoice ini berisi total harga yang harus Anda bayarkan. Pastikan cari metode pembayaran yang tidak memberatkan Anda.


Untuk verifikasi pembayaran sebenarnya sudah dilakukan secara otomatis. Anda hanya perlu transfer uang sejumlah yang ditampilkan. Tidak perlu konfirmasi lagi, karena sistem akan memuat proses secara langsung.


4. Akses Platform


Biasanya jika pembayaran sudah diverifikasi, Anda otomatis akan memperoleh e-mail. Surat elektronik tersebut berisi aneka data akun reseller Anda. Otomatis, platform panel tersebut sudah bisa Anda akses.


5. Lakukan Order dan Kembangkan


Saatnya untuk memesan layanan, dan nikmati aneka fitur eksklusifnya. Jika ingin mengembangkan reseller Anda, coba tingkatkan transaksi. Jangan lupa upgrade paket reseller agar bisa mendapatkan aneka fitur spesial.


Ternyata platform panel SMM bisa berpeluang menjadi sumber penghasilan tambahan. Anda bisa join reseller, kemudian kembangkan sehingga bisa menambah keuntungan finansial. Pastikan mencari SMM panel Indonesia yang kredibel untuk dijadikan reseller.