Menggunakan Jasa Like TikTok Dijamin Mudah Tembus Fyp

Menggunakan Jasa Like TikTok Dijamin Mudah Tembus Fyp

Sekarang jasa like TikTok menjadi kebutuhan bagi sebagian orang yang berkarya di platform TikTok. Karena dengan like ribuan akan memungkinkan konten tembus dan masuk fyp. Terkadang konten yang Anda bikin bisa tiba-tiba tembus fyp.


Tapi seringnya saat Anda berniat untuk tembus, tapi yang nonton ternyata sangat sedikit. Tembus fyp menjadi misteri yang sulit dipecahkan. Tapi jika Anda menggunakan agensi sosial media marketing seperti FollowIndo SMM Panel, tembus fyp bukanlah hal mustahil.


Trik Jasa Like Tikok untuk Masuk Fyp


TikTok mempunyai fitur unggulan berupa fyp. For your page alias fyp merupakan ruang yang memuat rekomendasi video di halaman beranda.


Video-video yang muncul di beranda TikTok Anda itu hasil kurasi berdasarkan intensi Anda menonton video. Dengan kata lain, yang muncul di fyp Anda adalah video yang sering Anda lihat.


Seringnya setelah video bisa masuk fyp, akan dapat efek lanjutan berupa ditonton banyak orang. Sehari video tersebut bisa sampai ratusan ribu bahkan jutaan penonton.


1. Waktu Unggah Konten TikTok


Siapa saja berpeluang videonya tembus fyp asal tahu trik yang digunakan agensi jasa like TikTok. Dan trik pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengenai kapan sebaiknya video diupload.


Prime time adalah kata kuncinya. Artinya Anda harus upload konten video saat di jam banyak orang mengakses sosial media TikTok. Karena ada jam-jam tertentu di mana pengguna TikTok jumlahnya lebih banyak.


Jam prime time sosmed TikTok berlangsung siang hari pukul 12.00 wib sampai 13.00 wib. Karena pada pukul tersebut merupakan jam makan siang. Dan orang akan menggunakan waktunya untuk sesekali sambil membuka TikTok.


Selain siang, sore hari pada pukul 16.00 wib sampai 17.00 wib juga terbilang prime time. Anda bisa upload video pada jam tersebut untuk tembus fyp tanpa beli like TikTok.


Dan pada waktu malam, saat orang bersantai, juga jam yang tepat untuk unggah video. Prime time malam hari dimulai pada pukul 7 malam sampai 11 malam.


2. Buat Video Challenge Viral


Jasa like TikTok untuk tembus fyp paling mudah bisa dilakukan dengan cara mengikuti challenge viral. Setiap waktu selalu ada trend baru yang muncul di TikTok.


Setiap ada trend baru, semua orang di TikTok akan memanfaatkannya untuk menaikkan trafik. Dan seringnya ketika membuat video yang lagi trend, itu akan mudah tembus fyp.


Anda bisa ikuti challenge yang lagi populer untuk menaikkan peluang masuk fyp. Selain dapat masuk fyp, membuat video challenge viral memungkinkan Anda dapat like banyak tanpa beli like TikTok.


Anda tinggal cari tahu trend apa yang lagi ramai di TikTok. Lalu buatlah video seperti yang sedang viral tersebut. Atau jika ingin sedikit beda, Anda bisa merespon sesuatu yang viral. Dengan menambah sudut pandang berbeda, tentu akan menarik minat orang menonton video Anda.


3. Gunakan Sound TikTok Viral


Ini cara lain untuk jasa like TikTok membuat video tembus fyp. Yakni dengan menyisipkan sound viral ke dalam video TikTok Anda. Bayangkan jika Anda kombinasikan antara challenge viral dan sound TikTok viral.


Dua hal itu terdapat dalam video Anda, maka sangat mungkin tembus fyp. Anda bisa cari sound terlebih dahulu sebelum menguploadnya. Pilihlah sound yang banyak digunakan oleh orang lain.


Lalu masukan lagu tersebut ke dalam video TikTok Anda. Jika dirasa sound dan video TikTok tidak sinkron, Anda tetap bisa memasukan dengan mengecilkan volumenya.


Maka meski tidak selaras antara lagu dan video, tetapi sound tersebut masih bisa Anda gunakan. Trik ini sering digunakan oleh TikTokers jasa like TikTok dan berhasil viral masuk beranda orang lain.