Membuat Anda Selaras Dengan Pemasaran Media Sosial

Jika bisnis Anda mempertimbangkan untuk menggunakan pemasaran dan periklanan media sosial (SMM), Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan menggunakan beberapa pendidikan SMM. Bagaimana Anda tahu jika Anda membutuhkannya? Coba kuis kecil ini untuk mengungkap:

o Apa sebenarnya perbedaan antara Jaiku, Twitter dan Plurk?

o Apakah Anda memerlukan blog jika menggunakan Twitter?

o Apakah iklan dan pemasaran berbayar di Fb (atau situs web terkait) adalah cara yang tepat?


Apa itu Hi5?

Sebagian besar pemilik perusahaan akan kesulitan menjawab pertanyaan ini. (Saya memberikan beberapa petunjuk di bawah ini.) Itulah mengapa sedikit pelatihan dalam periklanan media sosial sangat berharga. Ini dapat membantu Anda menentukan situs media sosial mana yang saat ini ada, mana yang sedang naik daun, mana yang sedang turun dan, pada akhirnya, mana yang terbaik untuk bisnis Anda.


Hadirkan Pemimpin dalam Pemasaran dan Periklanan Media Sosial

Jejaring sosial adalah salah satu sumber daya paling penting dalam gudang pemasaran dan periklanan media sosial. Saat ini didominasi oleh Facebook, MySpace dan LinkedIn. Twitter adalah situs microblogging yang telah mengamati penggunaannya sebagai alat pemasaran meroket lebih dari beberapa bulan sebelumnya. Situs web lain yang setara juga telah muncul (Plurk dan Jaiku di antara mereka), meskipun tidak ada yang terlihat berbahaya bagi Twitter saat ini.


Jadi, di mana perusahaan dengan waktu terbatas harus memusatkan inisiatifnya?

Tidak ada cara yang mudah untuk menjawab pertanyaan itu. Ada banyak variabel yang terlibat. Pertama-tama, Anda perlu mempertimbangkan sifat organisasi Anda. Anda juga ingin menganalisis industri target Anda dan menentukan di mana mereka "berpegang teguh" di web. panel smm tertinggi, yang disebutkan sebelumnya, juga merupakan faktor. Bisakah Anda mengikuti lalu lintas di berbagai situs media sosial? Harus Anda bahkan mencoba?


Ini adalah beberapa pertanyaan yang dapat ditanggapi oleh sistem pembinaan media sosial untuk Anda.

Apa Teknik Artikel Terbaik untuk Perusahaan Anda?

Dengan pemasaran media sosial, ada dua alternatif utama: membayar pemasaran di situs media sosial atau mengiklankan organisasi Anda melalui partisipasi. Situs web seperti Fb dan Hi5 (saat ini komunitas sosial nomor tiga di dunia) tidak segan-segan mendorong pilihan promosi mereka, tetapi diperkirakan bahwa iklan tidak akan menjadi aliran pendapatan yang layak untuk situs jejaring sosial. Tanggapan terhadap iklan di situs web media sosial paling tidak suam-suam kuku, sehingga sebagian besar perusahaan memilih opsi partisipasi.

Partisipasi membutuhkan lebih dari sekadar mendaftar akun di Facebook atau Twitter. Ini menunjukkan akuisisi yang terkait dengan komunitas. Dan itu berarti berkontribusi secara rutin dan mendapatkan apa pun untuk dikatakan.


Garis dasar? Partisipasi di media sosial, meskipun dianggap jauh lebih dapat diandalkan, memang membutuhkan lebih banyak waktu. Ini melibatkan pembuatan kehadiran di situs media sosial, tetapi itu juga berarti Anda perlu membuat konten untuk dibagikan dengan pria dan wanita di situs web individu, menggunakan posting, posting situs web, film – apa pun yang sesuai dengan bisnis Anda.


Dan ini adalah salah satu motif pembinaan SMM adalah pengeluaran yang berharga semacam ini. Kursus pelatihan SMM dapat memberi tahu Anda cara menghasilkan materi yang akan menarik perhatian audiens Anda dan, sebagai bonus tambahan, menarik mereka ke blog atau situs internet Anda. Setelah memahami tentang media sosial, Anda akan dapat menentukan sendiri jenis konten apa yang perlu Anda miliki dan seberapa sering Anda harus membuat sesuatu yang baru.


Pendidikan SMM Akan Mengungkap Media Sosial

Saat diskusi sementara ini ditampilkan, subjek iklan media sosial menjadi rumit. Bagi banyak pemilik rumah bisnis, ini sangat kuat. Pendidikan SMM dapat menjawab semua pertanyaan yang membara yang dimiliki oleh pemilik rumah organisasi dan membantu mereka memetakan kursus pelatihan yang memberikan kesuksesan dalam batas baru pemasaran dan periklanan ini.