Keuntungan Menggunakan Jasa Watch Time Youtube Bagi Para Pemula

Keuntungan Menggunakan Jasa Watch Time Youtube Bagi Para Pemula

Memanfaatkan jasa watch time youtube memang sudah sering dilakukan oleh banyak calon youtuber, terutama pemula. Menurut klausul ini, jumlah penayangan pada video YouTube yang Anda kirimkan akan meningkat sesuai dengan jumlah pengikut yang Anda perkirakan. Banyaknya tayangan jams dalam sebuah video akan memberikan berbagai manfaat.


Menggunakan layanan khusus ini berpotensi merusak saluran YouTube Anda dalam beberapa cara berbeda. Namun, dalam hal ini, menggunakan multiplexer pembagian waktu untuk mengakses YouTube mungkin memiliki beberapa risiko bawaan atau bahkan dapat menyebabkan Anda gelisah. Lalu, apa saja keuntungan dan biaya menggunakan layanan streaming YouTube?


Keuntungan Menggunakan Jasa Watch Time Youtube


Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan jasa beli watch time youtube diantaranya sebagai berikut:


1. Memenuhi Persyaratan Monetisasi Youtube


Menurut kebijakan YouTube, saluran harus menjangkau setidaknya 4.000 pemirsa harian dan 1.000 pelanggan dalam tahun pertama operasi. Metode monetisasi seperti apa adanya adalah sarana untuk memungkinkan video YouTube disematkan dengan iklan yang nantinya akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari YouTube.


Target 4000 jam adalah jumlah total penayangan untuk semua video di saluran YouTube Anda. 4000 jam sama dengan 240 menit. Jika Anda membuat video yang berdurasi 10 menit, Anda perlu membuat 240 video dan menerima 100 penayangan setiap unggahan dalam satu tahun.


Meskipun Anda dapat mengubah jumlah video yang Anda buat, Anda harus mencapai jumlah minimum penayangan atau waktu tonton untuk mencapai target 4.000 dalam satu jam. Mendapatkan banyak penayangan dan menampilkan seluruh video sangat sulit, terutama untuk saluran baru.


2. Semakin Populer dan Tranding


Saat Anda menggunakan jasa watch time youtube, banyak orang secara otomatis mulai menonton video yang Anda tonton, dan jumlah penayangan akan meningkat. Jika film Anda bagus dan menarik, jumlah jam cuplikan dari siaran bisa menjadi faktor kunci untuk membuatnya populer.


YouTube akan menampilkan video populer kepada pengguna yang cocok dengan demografi mereka dengan video Anda atau kepada pengguna yang sering menonton video yang mirip dengan film Anda. Semakin banyak penayangan yang diterima video, semakin populer saluran Anda.


Namun, jika Anda menggunakan aplikasi YouTube yang menggunakan akun orang sungguhan, bukan akun yang dibuat oleh bot, Anda mungkin menemukan bahwa orang yang menggunakan akun tersebut menyukai konten Anda dan beralih untuk menyarankan video serupa menggunakan akun yang berbeda dari akun Anda.


Maka dari itu, SMM panel bisa membantu mengembangkan konten-konten video di channel Anda dengan baik.


3. Menambah Jumlah Subscriber


Jika akun semakin populer dan jumlah tip yang diterima berasal dari sumber selain yang digunakan, kemungkinan jumlah pelanggan akan meningkat. Namun, peningkatan jumlah pelanggan tidak terbatas hanya pada peningkatan jumlah penayangan dari sebuah artikel berita.


Anda perlu membuat konten yang bagus, berwawasan luas, dan diakui oleh orang lain. Jika Anda hanya menampilkan jumlah penayangan dari satu sumber dan tidak meningkatkan kualitas konten Anda, sulit untuk menjadi populer, apalagi mendapatkan lebih banyak pelanggan.


Agar orang lain dapat melihat video tersebut, Anda harus memanfaatkan jam session YouTube sebagai alat untuk mencari video. Ketika mereka memahami saluran Anda dan menyadari bahwa mereka menikmati konten video terkait, kemungkinan besar mereka akan berlangganan saluran Anda.


Syarat Monetisasi Youtube, Apa Saja?


Agar saluran memenuhi syarat untuk program bagi hasil YouTube, atau untuk dapat menampilkan iklan di videonya dan menerima pembayaran dari platform, aturan terbaru yang ditetapkan oleh YouTube adalah bahwa saluran tersebut harus memiliki setidaknya 1000 pelanggan dan 4000 pengguna aktif harian selama 12 bulan sebelumnya.


Setelah Anda mematuhi aturan yang disebutkan di atas, tim YouTube akan meninjau saluran Anda untuk menentukan apakah video di dalamnya cocok untuk dimasukkan dalam program untuk menghasilkan pendapatan (kualitas konten), apakah mayoritas pelanggan adalah pengguna aktif, dan apakah 4000 jangka waktu jam tersebut sengaja dirobohkan oleh pengguna lain atau tidak.


Pembahasan mengenai jasa watch time youtube di atas, diharapkan dapat menjadi referensi sekaligus menambah informasi bagi para youtuber pemula.