Kegunaan Beli Jam Tayang Facebook dan Syarat Konten Iklan

Kegunaan Beli Jam Tayang Facebook dan Syarat Konten Iklan

Beberapa orang mungkin berpikir akan beli jam tayang Facebook untuk tingkatkan performanya agar banyak yang menonton. Konten yang telah dibuat kemudian diupload, khususnya sebagai media periklanan perlu tahu rinciannya.


Jika Anda membuat video yang sifatnya komersial, maka wajib mencari tahu rincian per jam dalam pengelolaannya. Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa harus dilihat setiap jam secara detail dan bertahap terus diperiksa?


Anda tidak perlu bingung lagi karena kami akan menjelaskan alasan mengapa ketika iklan ditayangkan harus sering diperiksa. Berikut simak pembahasan di bawah ini untuk ketahui lebih lanjutnya.


Perbanyak Jumlah dengan Beli Jam Tayang Facebook


Ternyata kalau melihat rincian per jam pada jumlah penayangan, Anda nantinya jadi mengetahui sistem kinerjanya. Setiap harinya kinerja iklan tidak selalu sama sehingga diperlukan untuk melihat rinciannya setiap satu jam.


Anda dapat membuka pengelola iklan dan klik bagian perincian. Kemudian memilih waktu dalam hari yang terbagi menjadi dua zona yakni pada waktu akun iklan ataupun dalam rentang sehari pada pemirsanya.


Kerap kali waktu penayangan menjadi permasalahan, sementara waktu untuk ditayangkan terbilang terbatas meski Anda bisa mengaturnya. Sehingga tak jarang orang yang memanfaatkan jasa jam tayang Facebook.


Anda bisa membuat penjadwalan dalam mengelola akun iklan dalam rentang waktu yang ditetapkan. Misalnya dilakukan pengecekan setiap hari pada pukul 9 pagi per harinya lalu bisa diakumulasikan setiap minggunya.


Persyaratan Konten Iklan Sebelum Dibagikan Kepada Masyarakat


Namun, perlu diketahui bahwa untuk menyebarluaskan konten iklan melalui video. Terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sehingga ada persetujuan dari pihak resmi Facebook dengan melakukan peninjauan pada konten videonya.


Proses peninjauan dilakukan guna memenuhi persyaratan akan keamanan merek dan monetisasinya. Sehingga konten yang Anda buat akan ditinjau lalu dipantau sampai prosesnya selesai, juga disyaratkan berusia 18 tahun ke atas.


Syarat usia tersebut dipakai untuk jenis konten iklan in-stream, sehingga Anda bisa menentukan jenis iklan yang dimuat dalam halaman Facebook. Anda bisa beli jam tayang Facebook melalui FollowIndo SMM Panel.


Dengan begitu, maka penonton yang melihat konten Anda bisa melampaui batas. Memang perlu ada banyak pemirsa pada awalnya sampai akhirnya disarankan untuk pengguna Facebook lainnya, sehingga jumlah penayangan cukup berpengaruh.


Syarat Iklan Live Streaming Atau Video On-Demand


Bagi Anda yang tertarik dengan iklan in-stream, video harus di upload dari halaman dan bukan profil akun sosial media. Pelajari cara dalam mengonversi profil sebagai halaman dan mengenai template video.


Selain itu, patuhi kebijakan monetisasi dari Facebook sehingga tetap memenuhi syarat dalam melakukan iklan in-stream. Iklan in-stream berarti harus memperhatikan kelayakan dari video yang dibagikan karena disiarkan secara langsung.


Kemudian ada iklan in-stream dengan persyaratan kelayakan untuk video on-demand yaitu 600.000 menit tayangan dalam 60 hari. Jika siaran langsung minimal 60.000 menit dari 600.000 total menitnya dalam 60 hari.


Sehingga memang benar-benar butuh untuk beli jam tayang Facebook untuk mencapainya.- Minimal lima video aktif berupa video on-demand atau siaran langsung tanpa menghitung video aktif crossposting.


Anda juga harus memiliki halaman dengan jumlah minimal 10.000 pengikut, persyaratan lain untuk video in-stream ialah durasinya selama satu menit. Lantas bagaimana jika lebih dari semenit?


Lebih baik Anda membuat program berupa konten agar punya jeda antara menit pertama dengan selanjutnya. Beragam cara dipakai oleh pengguna untuk meramaikan iklan yang dibuatnya, salah satunya adalah memakai jasa.


Tak ada salahnya jika melakukan share link kepada orang terdekat atau yang dikenal. Namun, hal tersebut kurang optimal karena menghabiskan banyak waktu, jika menggunakan jasa jam tayang Facebook hasilnya berbeda.