Jualan Memakai Jasa Followers Facebook? Ini Rahasia Suksesnya

Jualan Memakai Jasa Followers Facebook? Ini Rahasia Suksesnya

Jualan jasa followers Facebook atau produk di marketplace fb tidak sulit dan ribet. Karena fitur unggulan Facebook ini dikenal memudahkan penjual dan pembeli untuk sepakat melakukan transaksi.


Jika Anda tidak ingin dipersulit dengan regulasi jual beli yang merepotkan seperti di e-commerce, memilih marketplace Facebook adalah solusinya. Karena terjual atau tidaknya produk Anda bergantung dengan kesepakatan pembelinya.


Anda bisa berdiskusi dengan calon pembeli melalui inbox atau chat. Di sana bisa juga dilakukan tawar menawar harga sampai kedua belah pihak sepakat.


Tips Jualan Jasa Followers Facebook Marketplace


Untuk dapat menjual barang di marketplace, caranya sangat mudah. Pertama login ke akun Facebook pribadi Anda. Kemudian klik icon garis tiga horizontal. Cari icon bergambar toko dan tap menu ke halaman marketplace Facebook.


Langkah selanjutnya tinggal klik opsi jual dan buatlah postingan Anda. Sertakan harga dan judul nama produk atau jasa beli followers Facebook yang Anda jual. Tambahkan foto dan terakhir klik terbitkan.


Setelahnya tunggu ada chat masuk dari calon pembeli produk Anda. Produk yang Anda jual belum tentu langsung ada pembelinya. Namun, jika menerapkan beberapa trik berikut akan memperbesar peluang jualan Anda closing


1. Buat Caption Deskripsi Menarik


Cara pertama untuk menjual dengan jasa beli followers Facebook atau produk di marketplace adalah dengan memaksimalkan kolom deskripsi. Anda perlu menulis caption yang menarik, tidak hanya seputar spesifikasi produknya.


Misalnya Anda membuat deskripsi dengan gaya penulisan story telling. Anda menceritakan pengalaman pribadi menggunakan produk tersebut.


Dengan cerita yang menarik, maka kemungkinan orang tertarik membelinya semakin besar. Karena itu kolom deskripsi sebaiknya tidak hanya mencantumkan spesifikasi saja.


2. Tambah Call To Action di Caption


Tidak hanya deskripsi berbentuk cerita, Anda perlu juga menambah CTA pada jualan dengan menggunakan penyedia layanan followers Facebook. Call to action penting karena akan mempengaruhi psikologis calon pembeli.


Setelah membaca deskripsi yang menarik, lalu pada akhir tulisan terdapat call of action, maka orang akan tergerak membelinya. Cara ini cukup efektif jika Anda manfaatkan dengan semaksimal mungkin.


3. Rajin Posting Produk Di Marketplace


Semakin sering Anda posting produk, akan memperluas jumlah audiens yang melihatnya. Dengan demikian Anda tidak perlu beli followers Facebook untuk dapat closing penjualan.


Minimal dalam sehari Anda posting 10 kali produk jualan tersebut. Namun harap dicatat postingnya tidak langsung sekaligus. Melainkan diberi jeda dari postingan pertama ke postingan berikutnya.


Misal Anda posting pada pukul 1 siang, maka berikutnya Anda posting ulang pada jam 3 sore. Cara ini akan menghindari Anda dari kena pelanggaran spam.


4. Jangkau Lebih Luas Dengan Fb Ads


Cara berikutnya bisa Anda lakukan dengan berbayar. Yakni menggunakan layanan Facebook ads untuk memperluas jangkauan audies tertarget.


Anda bisa berkonsultasi dengan agensi FollowIndo SMM Panel jika bingung untuk beriklan di Fb Ads. Nanti Anda akan dibuatkan iklan yang lebih berpeluang besar mendapatkan penjualan.


Untuk memasang iklan jualan dengan menggunakan layanan followers Facebook dari marketplace tarifnya bisa disesuaikan. Hanya bermodalkan 50 ribu rupiah saja Anda sudah bisa pasang iklan facebook Ads.


Facebook Ads menjadi pilihan jika Anda ingin berjualan produk dalam skala besar. Karena jika melakukannya secara organik, tentu pendapatan akan kurang maksimal.


Anda akan kerepotan karena harus posting berkali-kali dengan ketidakpastian apakah produk pasti laku terjual. Maka dari itu tidak ada salahnya menggunakan Facebook ads untuk menjangkau audiens lebih luas ke postingan marketplace Anda.


Berjualan di marketplace fb memang mudah dilakukan. Tapi untuk mendapatkan pembeli jasa followers Facebook tentu diperlukan upaya lebih seperti promosi berbayar dan lain sebagainya.