Jasa Watch Time Youtube dan Cara Cek Jam Tayang dengan Mudah

Jasa Watch Time Youtube dan Cara Cek Jam Tayang dengan Mudah

Mempelajari jam session yang tersedia di saluran YouTube serta memanfaatkan jasa watch time youtube adalah sesuatu yang bisa dilakukan semua orang. Selain itu, Anda memiliki opsi untuk menggunakan perangkat apa pun yang tersedia, seperti ponsel cerdas, komputer, atau laptop, asalkan Anda memiliki saluran YouTube dan telah memposting video Anda sendiri ke sana.


Namun, karena sebagian besar YouTuber baru tidak terbiasa dengan cara melihat streaming langsung, penting bagi mereka untuk memahami bahwa mengetahui cara melihat streaming langsung di saluran mereka akan sangat berguna bagi mereka untuk mengelola beberapa konten YouTube yang mereka miliki. sudah dibuat.


Ada beberapa YouTuber baru yang hanya ingin memahami dan melihat jam-jam YouTube itu sebagai persyaratan untuk proses monetisasi secara keseluruhan karena ini adalah persyaratan minimum yang diperlukan untuk mendanai saluran YouTube, meskipun Anda hanya memiliki 4000 pemirsa setiap hari.


Cara Cek Jam Tayang Video Via PC


Berikut ini beberapa cara mudah memeriksa jam tayang konten Anda di PC dengan bantuan jasa watch time youtube, diantaranya:


1. Silakan buka browser internet di komputer Anda.

2. Klik di sini untuk meluncurkan YouTube Studio

3. Di dasbor youtube studio, lalu klik Analytics.

4. Silakan lihat waktu dan konten kemacetan untuk Anda.


Penting bagi Anda untuk memahami bahwa jumlah kemacetan saluran YouTube saat ini menunjukkan jumlah total kemacetan di saluran tersebut selama 28 hari terakhir.


Penting untuk dipahami bahwa periode waktu saat ini bukanlah durasi reguler dari video YouTube yang Anda unduh, melainkan jumlah total unduhan. Untuk jangka waktu yang dilaporkan disebut "retensi penonton".


Dengan begitu, penggunaan jasa beli watch time youtube sendiri sebenarnya mempengaruhi jam penayangan konten tersebut. Maka dari itu, tidak ada salahnya apabila Anda mencoba untuk menikmati manfaat dan keuntungan tersebut.


Jika Anda memiliki beberapa video yang telah Anda unggah, Anda dapat menggunakan metode ini untuk melihat jam pertama setiap video di YouTube: klik, tunggu sebentar, lalu pilih panjang video di kotak di bawah sudut kanan bawah . Ini akan menyebabkan lebih banyak informasi muncul, mungkin jam pertama dari setiap video yang tersedia di saluran.


Jasa Watch Time Youtube, Cek Via HP


Saat melihat saluran YouTube di perangkat HP Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi YT Studio gratis yang tersedia melalui Google Play Store atau iTunes.


Dasbor aplikasi YT Studio akan menampilkan jumlah jam yang tersisa di saluran langganan Anda ke YouTube. Yang belum percaya boleh menggunakan bahasa di bawah ini:


1. Unduh aplikasi YT Studio dari Google Play store.

2. Pastikan untuk masuk menggunakan akun YouTube Anda.

3. YT Studio akan menampilkan pembaruan terbaru saluran Anda di bagian bawah layar.


Cara yang dijelaskan di atas adalah cara menggunakan aplikasi YT Studio di smartphone. Jelas, Anda juga dapat menggunakan browser internet ponsel Anda.


Namun, untuk melihat saluran YouTube yang dimaksud, yang identik dengan melihat saluran yang sama di PC, Anda harus menggunakan browser yang dapat mengaktifkan pengaturan desktop.


Penayangan jika Anda memasukkan kata kunci pada penelusuran saluran YouTube, hal tersebut tidak bisa didapatkan, namun video Anda ada atau muncul ketika orang melakukan pencarian.


FollowIndo SMM panel merupakan salah satu solusi yang bisa Anda manfaatkan agar konten di channel youtube Anda bisa semakin berkembang.


Oleh karena itu, tayangan tersebut di atas tidak mengganggu atau mengganggu saluran YouTube Anda selama jam sibuk. Alasan video Anda tidak dilihat oleh orang yang bersangkutan. Manfaatkan tayangan saluran YouTube analytics untuk memahami tayangan video Anda.


Video di atas adalah hasil pencarian sejumlah video YouTube tertentu. Selain itu, ini akan meningkatkan jumlah jam menonton di saluran YouTube Anda. Meskipun mereka hanya menonton video Anda untuk waktu yang singkat.


Pembahasan mengenai jasa watch time youtube dan cara memeriksa jam tayang via PC dan HP di atas, diharapkan dapat menambah informasi bagi para youtuber pemula.