Jasa Like TikTok Konten Tips untuk Brand Perusahaan

Ada banyak niche yang bisa dimanfaatkan untuk pendulang jasa like TikTok bagi brand atau perusahaan. TikTok menjadi platform paling populer saat ini yang mampu bersaing dengan instagram.


Hal ini dikarenakan jumlah pengguna meningkat seiring platform itu memperbaharui citranya. TikTok menjadi pilihan pertama bagi pengguna medsos untuk update dengan fitur videonya.


Dengan demikian, penting bagi perusahaan atau brand untuk membuat konten di aplikasi TikTok. Karena untuk membentuk brand awareness, sosial media seperti TikTok tidak boleh diabaikan.


Jenis Konten Jasa Like TikTok Brand


Sebuah brand perlu membentuk awareness sehingga produknya tidak hanya dikenal, tapi sekaligus melekat di ingatan pelanggan. Untuk dapat menarik minat pelanggan, memanfaatkan medsos jadi keharusan.


Sekarang ini ada banyak agensi jasa like sosial media marketing yang membantu Anda untuk memasarkan produk di media sosial. Salah satu agensi tersebut adalah FollowIndo SMM Panel.


Anda bisa berkonsultasi untuk membuat brand atau perusahaan yang Anda rintis menarik minat pengguna TikTok. Namun hal paling dasar untuk itu tentunya adalah menentukan jenis konten di TikTok sesuai brand Anda sendiri.


1. Konten Video TikTok Tutorial


Niche pertama yang cukup banyak peminat tanpa harus beli like TikTok adalah jenis konten tutorial. Anda bisa menyuguhkan konten tutorial yang berkaitan dengan produk brand tersebut.


Sebagai contoh brand Anda menjual produk pakaian seperti jilbab. Maka, konten yang harus Anda buat adalah tutorial mengenakan jilbab.


Anda bisa buat tutorial tersebut sambil menyelipkan pesan marketing. Misalnya bisa Anda sebutkan di mana produk jilbab ini jika penonton ada yang ingin membelinya.


2. Konten Hastag Challenge TikTok


Jenis konten jasa beli like TikTok berikutnya untuk brand adalah hastag challenge. Seperti namanya, konten ini secara propaganda mengajak pengguna TikTok untuk ikut menggunakan hastag yang Anda buat.


Anda bisa kreasikan hastag challenge ini sebebas mungkin. Misalnya Anda membuat joged tertentu yang dinamakan dengan nama hastag tersebut.


Konten jenis ini cukup bagus digunakan sebagai brand awareness. Hal ini dikarenakan semakin banyak pengguna TikTok ikut challenge tersebut, maka brand Anda juga semakin dikenal.


3. TikTok Dance challenge


Hampir mirip seperti jenis jasa like TikTok konten hastag, dance challenge juga mengajak TikTokers untuk meramaikan. Konten jenis ini sangat efektif karena seperti diketahui di TikTok joged merupakan hal yang umum.


Dance dan aplikasi TikTok tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lain. Karena di aplikasi TikTok konten paling populer tentu saja terdapat musik dj dan dance.


Anda bisa merumuskan konsep joged atau dance seperti apa yang akan digunakan untuk kampanye. Nanti jika dance challenge ini viral, traffik brand Anda akan meningkat drastis.


4. Niche Konten Video sketsa


Niche lain jasa beli like TikTok yang dapat Anda buat untuk konten brand adalah video sketsa. Video sketsa TikTok umumnya dibalut dengan selipan humor tipis-tipis. Anda bisa membuat sketsa dengan misal latar belakangnya tentang produk brand.


Misal keluhan terkait produk lain, kemudian endingnya masukan brand Anda sendiri. Atau bisa juga Anda buat video dokumenter pendek terkait brand Anda. Dengan demikian pelanggan akan semakin tahu brand tersebut.


5. Konten TikTok Tips dan Trik


Konten ini juga tidak kalah kuatnya untuk menarik impresi pengguna TikTok. Ada banyak tips yang bisa Anda berikan tentang produk tersebut. Misal Anda berjualan pakaian, Anda bisa kasih tips terkait cara memilih produk ori.


Atau bisa juga trik merawat produk supaya awet dan tidak mudah rusak. Untuk durasinya sendiri paling efektif tidak lebih dari satu menit. Dengan durasi yang pendek Anda perlu maksimalkan tips dan trik tersebut supaya jelas dan mudah dipahami.


Selain beberapa jenis konten di atas, Anda bisa mencari referensi lain dengan riset kompetitor bisnis. Tentu dengan terlebih dahulu Anda buat beda konten jasa like TikTok tersebut supaya original milik brand Anda.