Jasa Like TikTok, Cara Dapat Uang Jadi Konten Kreator

Jasa Like TikTok, Cara Dapat Uang Jadi Konten Kreator

Jasa like TikTok hadir untuk membantu konten kreator mendapatkan uang dengan menambah jumlah like. Karena saat ini aplikasi TikTok paling populer diantara media sosial sejenisnya.


Banyak konten kreator baru bermunculan. Tentu dengan tujuan untuk viral, terkenal lalu mendapat banyak uang. Anda juga berkesempatan untuk jadi orang berikutnya yang terkenal dan banyak uang melalui TikTok. Karena ada banyak cara untuk dapat uang dari aplikasi TikTok.


Tips Jasa Like TikTok Menghasilkan Uang


TikTok pertama kali muncul ke publik pada tahun 2016. Sebelumnya, aplikasi buatan developer ByteDance ini bernama Douyin.


Aplikasi ini dirilis khusus untuk pasar China sehingga hanya diunduh tidak lebih dari 100 juta pengguna di playstore. Namun setelah melakukan rebranding dengan nama TikTok, aplikasi ini melesat jauh dan popularitasnya menyaingi instagram.


Semakin terkenalnya aplikasi TikTok, kini pengguna jasa beli like TikTok tidak hanya memanfaatkannya untuk media sosial semata. Melainkan aplikasi ini digunakan untuk mencari penghasilan tambahan.


1. Konten Video TikTok Sponsorship


Jasa like untuk menghasilkan uang bisa dilakukan dengan menjadi influencer. Tugas Anda adalah membuat konten terkait dengan brand atau produk tertentu.


Untuk mendapat pekerjaan sponsored content post, tentu ada syaratnya. Pertama Anda harus memenuhi ambang minimal followers, like dan jumlah penonton video.


Pihak brand akan memilih akun TikTok dengan jumlah followers besar untuk memasarkan produk mereka. Jika Anda baru berniat jadi influencer, Anda bisa menawarkan diri dengan memberitahu engangement rate akun tersebut.


Tapi tentu saja menjadi influencer tidaklah mudah. Terlebih dahulu Anda harus berjuang untuk mendapat jumlah followers akun TikTok Anda.


Jika Anda ingin menaikkan followers secara cepat dan gampang, Anda bisa mencari agensi sosial media marketing. Salah satu sosial media marketing rekomendasi adalah FollowIndo SMM Panel.


2. Siaran Langsung di TikTok


Cara berikutnya jasa like TikTok untuk dapat uang adalah dengan melakukan live streaming. Anda bisa meminta penonton untuk request hal tertentu dengan imbalan koin TikTok.


Bisa dibilang, penonton akan memberikan donasi kepada Anda jika mau mengambulkan permintaannya. Nanti, penonton akan memberikan stiker gift.


Stiker gift tersebut bisa Anda uangkan. Stiker tersebut didapat penonton setelah mereka membelinya untuk donasi kepada konten kreator.


Sekarang ini sudah banyak konten kreator yang mendapat jutaan rupiah dari payout coins. Anda juga bisa melakukannya dengan mudah asal mau menuruti permintaan penonton live streaming.


3. Jual Beli Like TikTok


Cara berikutnya untuk menghasilkan uang dari aplikasi TikTok adalah dengan cara menjual like. Seperti yang diketahui, like merupakan kebutuhan bagi konten kreator.


Jika tidak memungkinkan untuk jadi konten kreator dengan jumlah followers besar, Anda bisa jadi penyedia jasa bagi mereka. Artinya, Anda membantu konten kreator dengan layanan penambah like untuk kontennya.


Membuat Sound Original dari TikTok


Cara lain beli like TikTok untuk hasilkan uang dari media sosial TikTok adalah dengan membuat sound. TikTok merupakan platform audio video, jadi Anda bisa manfaatkan hal ini.


Anda membuat lagu sendiri lalu sebarkan lagu tersebut di aplikasi TikTok. Genre yang paling banyak diminati pengguna TikTok adalah musik dj atau disco.


Anda bisa membuatnya melalui aplikasi arransemen musik di playstore. Setelahnya lagu yang Anda buat bisa dipromosikan melalui TikTok.


Jika banyak pengguna TikTok memakai lagu Anda sebagai backsound video, maka Anda akan dapat royalti. Cara jasa like TikTok ini cukup efektif untuk passive income dari aplikasi TikTok.