Jasa Jam Tayang YouTube untuk Monetisasi Channel

Jasa Jam Tayang YouTube untuk Monetisasi Channel

Cara mudah mendapatkan menotisasi channel dengan menggunakan jasa jam tayang YouTube. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan jam tayang dan viewer yang lebih banyak sehingga akan lebih mudah mendapatkan menotisasi channel YouTube.


YouTube memiliki peraturan dimana channel yang bisa dimonetisasi harus memiliki 4000 jam tayang dalam kurun waktu selama 1 tahun. Jika tidak berhasil mendapatkan angka tersebut, maka Anda tidak bisa mendapatkan menotisasi sehingga adsense juga tidak akan pernah cair.


YouTube tidak hanya digunakan untuk mencari hiburan semata. Akan tetapi melalui platform berbagi video ini Anda juga berkesempatan menghasilkan uang. Caranya adalah dengan membuat konten menarik sehingga mendatangkan banyak viewer dan subscriber.


Jika ingin cara mudah untuk mendapatkan monetisasi channel, Anda bisa beli jam tayang YouTube. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan 4000 jam tayang YouTube secara lebih cepat dan mudah sehingga peluang menotisasi juga akan lebih besar.


Agar channel YouTube bisa mendapatkan monetisasi dengan bantuan jasa penambah jam tayang FollowIndo SMM Panel, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan terlebih dahulu. Apa saja hal tersebut? Berikut penjabaran lengkapnya :


Tips Monetisasi Channel dengan Jasa Jam Tayang YouTube


Jika ingin mendapatkan monetisasi channel YouTube menggunakan jasa penambah jam tayang ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :


1. Video Harus Original


Salah satu tips penting jika ingin monetisasi channel YouTube adalah Anda harus membuat video yang original. Dalam hal ini Anda harus memastikan bahwa konten yang diupload original dan tidak menjiplak conten lain.


2. Usia Channel Telah Lebih dari 6 Bulan


Tips kedua jika ingin beli jam tayang YouTube untuk monetisasi adalah Anda harus memastikan bahwa channel YouTube telah berusia lebih dari 6 bulan. Selain itu, channel juga harus memiliki subscriber minimal 1000.


3. Hindari Penyalahgunaan Hak Cipta


Untuk bisa mendapatkan monetisasi channel menggunakan jasa penambah jam tayang ini Anda juga harus memastikan bahwa konten yang diupload tidak melanggar hak cipta. Hal ini biasanya terjadi jika Anda menambah backsong milik orang lain.


4. Durasi Video Harus Tepat


Monetisasi channel menggunakan jasa jam tayang YouTube juga hanya bisa dilakukan jika konten yang Anda unggah berdurasi tidak kurang dari 60 detik. Jika durasi konten kurang dari 60 detik, yuotube tidak akan pernah memberikan monetisasi.


Tips Menambah Jam Tayang YouTube Secara Organik


Selain dengan beli jam tayang YouTube, Anda juga bisa menambah jam tayang konten secara organic atau alami. Untuk mendapatkan banyak viewer salah satu kunci utamanya adalah Anda harus menyajikan konten yang menarik.


Selain menarik, konten yang ditayangkan juga harus konsisten sehingga penonton mudah mengenali konten Anda. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan subscriber lebih banyak sehingga jumlah jam tayang juga akan bertambah.


Untuk menarik orang menonton video yang Anda buat, usahakan untuk membuat judul atau thumbnail menarik. Semakin menarik judul yang Anda buat, orang akan tertarik untuk mengklik dan melihat sehingga viewer bisa bertambah tanpa menggunakan jasa jam tayang.


Tips lainnya yang juga Anda coba untuk meningkatkan jam tayang YouTube adalah lakukan live streaming. Live streaming YouTube di waktu yang tepat biasa efektif untuk menambah jam tayang channel YouTube Anda.


Monetisasi channel merupakan salah satu syarat utama jika Anda ingin mencairkan adsense dari YouTube. Maka dari itu, menggunakan jasa jam tayang YouTube bisa mempermudah Anda mendapatkan monetisasi channel.