Jasa Followers Facebook dengan Kiat Fb Ads Dijamin Berhasil

Jasa Followers Facebook dengan Kiat Fb Ads Dijamin Berhasil

Fb Ads merupakan opsi pengiklanan yang bisa dimaksimalkan jasa followers Facebook jika untuk menunjang bisnis online. Bisa dibilang Facebook ads menjadi layanan iklan digital yang paling komperhensif.


Hal ini dikarenakan Facebook memiliki data akurat terkait dengan calon konsumen yang dijadikan target marketing. Data diri mulai dari nama, tanggal lahir, kota domisili dan hal-hal kesukaan audiens.


Memanfaatkan Facebook ads dengan maksimal akan membuat produk atau jasa Anda laku keras. Tapi tentu Anda harus pelajari dulu step by step untuk sukses beriklan via fb ads.


Panduan Sukses Jasa Followers Facebook Pasang Iklan Fb Ads


Indonesia dikenal sebagai negara yang penduduknya paling banyak mengakses media sosial Facebook. Lebih dari 100 juta warga Indonesia menggunakan Facebook.


Facebook ads menjadi pilihan tepat untuk marketing jika meninjau data pengguna fb di Indonesia. Anda beriklan dan iklan tersebut akan tampil di beranda ribuan atau jutaan pengguna Facebook lainnya.


Anda tidak perlu beli followers Facebook saat pasang ads karena meski pengikut fanspage sedikit, itu tidak jadi masalah. Yang perlu Anda lakukan adalah langsung saja mulai pasang iklan.


1. Akses Facebook Ads Manager via Chrome


Langkah pertama untuk mulai pasang iklan jasa followers ads adalah dengan mengakses ads manager. Anda perlu mengaksesnya via browser seperti chrome atau firefox.


Login ke Facebook Anda di situs www.Facebook.com. Masukan email dan kata sandi untuk dapat membuka akun fb Anda. Setelah login, Anda cari dan klik opsi create untuk membuat halaman. Halaman atau fanspage ini nantinya akan dijadikan sebagai kanal promosi bisnis Anda.


Isi formulir secara lengkap mulai dari nama halaman, alamat, nomer ponsel, profil picture, sampul dan sebagainya. Setelahnya Anda bisa membuat postingan untuk jasa beli followers Facebook promosi fb ads tersebut.


2. Kategori Iklan di Facebook Ads


Langkah berikutnya untuk jasa pengikut Facebook ads adalah menentukan tujuan dari promosi. Di Facebook ads, Anda bisa memilih tujuan iklan dari produk Anda. Beberapa kategori tersebut diantaranya awareness, engagement dan conversions.


Masing-masing kategori punya dampak berbeda terhadap promosi Anda. Sebagai contoh Anda memilih kategori awareness, maka pastikan Anda akan dipromosikan untuk mengenalkan produk.


Dengan kata lain tujuannya bukan untuk laku berjualan. Jika ingin laku berjualan, tujuan yang harus Anda pilih adalah conversions. Karena itu Anda harus paham apa yang menjadi tujuan promosi di Facebook ads.


3. Menetapkan Target Marketing


Hal berikut yang tidak kalah penting bagi jasa beli followers Facebook ads adalah menentukan siapa target marketing promosi Anda. Tentu ketika Anda punya brand, menentukan target audiens iklan harus benar-benar dipikirkan secara matang.


Jika Anda bingung terkait siapa target marketingnya, Anda bisa konsultasi ke agensi FollowIndo SMM Panel. Agensi Sosial media marketing tersebut akan membantu Anda merumuskan target market.


Di Facebook ads sendiri terdapat fitur audience definition gauge. Fitur ini akan memilih audiens berdasarkan lokasi, status, pendidikan, pekerjaan dan lain sebagainya.


Jadi calon pelanggan yang Anda targetkan diseleksi untuk lebih spesifik. Sehingga produk Anda tidak akan ditampikan di beranda pengguna Facebook yang tidak punya kesamaan interesting.


4. Mulai Memasang Iklan Facebook Ads


Setelah menetapkan target market, hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mulai beriklan. Tarif beriklan di Facebook ads paling murah dibandrol dengan harga 50 ribu.


Anda bisa memilih iklan tersebut akan berjalan selama beberapa hari atau mingguan dan bulanan. Nanti saldo Anda akan dialokasikan untuk beriklan sesuai dengan lama waktu yang telah ditentukan.


Jika ingin iklan tampil maksimal dalam waktu lama, maka Anda perlu menambah saldo iklan. Semakin besar saldo yang Anda gunakan, tentu jangkauan jasa followers Facebook ads akan semakin luas.