Inilah Tips Pilih Jasa Like Instagram yang Terpercaya

Jasa like Instagram merupakan layanan yang menyediakan jasa berkaitan dengan menambahkan secara instan dari mulai jumlah likes, follower, views, hingga komentar. Jasa ini pertama kali muncul karena banyaknya keinginan user Instagram yang ingin mendapatkan jumlah follower dan like secara cepat.


Bagi sebagian orang mendapatkan jumlah like dan follower atau pengikut cukup penting untuk meningkatkan popularitas di sosial media. Dengan jumlah like yang banyak juga akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang.


Anda bisa menggunakan jasa like IG untuk bisa meningkatkan jumlahnya dalam waktu yang cukup cepat. Tetapi tidak semua jasa yang tersedia dapat menjamin keamanan dan dapat terpercaya jadi sebelum menggunakan jasanya pastikan penyedia layanan tersebut bisa dipercaya.


Tips Pilih Jasa Like Instagram Paling Terpercaya


Pengguna Instagram jumlahnya sangat banyak di Indonesia, banyaknya pengguna ini melahirkan banyak peluang baru untuk bisa memasarkan bisnis pada sosial media ini. Jumlah suka/like yang cukup banyak juga memberikan engagement yang baik dan cukup signifikan pada akun Anda.


Ada banyak yang bisa digunakan untuk menambahkan jumlah like, salah satu cara tercepatnya adalah beli likes untuk Instagram. Saat ini penyedia jasa pada bidang ini sangat mudah sekali ditemukan seperti contohnya Followindo SMM Panel.


Tetapi untuk Anda yang ingin menggunakan jasa ini tidak bisa sembarangan, karena ada banyak pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mengancam keamanan pada akun Anda. Oleh sebab itu inilah tips pilih beli jasa like Instagram paling terpercaya dan terjamin keamanannya.


1. Memiliki kredibilitas cukup tinggi


Pastikan bahwa tempat yang Anda pilih itu cukup kredibel sehingga dapat meningkatkan kepercayaan. Reputasi ini bisa terlihat dari ulasan yang dibuat oleh customer sebelumnya. Setidaknya Anda harus pilih tempat jasa like tersebut yang sudah memiliki rating setidaknya 4 bintang di google review.


Jika belum ada review pada google review lebih baik untuk dihindari karena dicurigai situs tersebut bodong. Biasanya mereka hanya akan memanfaatkan Anda untuk ditipu dan hal paling terburuk adalah mereka bisa mengambil alih akun Anda.


2. Melihat harga yang ditawarkan


Selanjutnya lihat dari harga yang ditawarkannya, jangan pilih yang terlalu murah atau juga mahal. Untuk harga beli like Instagram yang terlalu murah harus dicurigai bahwa jasa tersebut adalah penipu yang akan memanfaatkan Anda.


Agar terhindari dai pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, Anda bisa lakukan riset kecil-kecilan terlebih dahulu mengenai harga pasaran. Setelah menganalisa harga pasarnya selanjutnya Anda bisa menilai kualitas kerjanya.


3. Pastikan kemampuannya


Selanjutnya yang perlu diperhatikan saat beli like Instagram adalah memastikan bahwa penyedia jasa tersebut memiliki kemampuan yang baik dalam mengerjakan tugasnya sesuai dengan deadline yang sudah ditentukan.


Untuk hal ini Anda juga bisa melihatnya dari review pelanggan sebelumnya, tingkat kemampuan ini juga sangat berkaitan dengan keprofesionalitasan penyedia jasa dalam melayani kliennya.


4. Pastikan akun Anda tetap terjamin keamanannya


Terakhir, yang paling penting adalah saat memilih jasa harus pastian privasi akun dan keamanannya tetap terjamin keamanannya. Ingat, sebenarnya untuk menambah follower atau likes tidak ada hubungannya sekali dengan mengetahui password akun Instagram Anda.


Jadi jika penyedia jasa meminta password Anda, lebih baik hindari penyedia jasa yang melakukan hal ini. Segeralah beralih ke tempat lainnya yang lebih profesional dan tidak memberikan syarat aneh-aneh seperti ini.


Tidak ada salahnya jika Anda ingin menggunakan jasa ini untuk menambah likes atau follower secara instan. Dengan catatan Anda harus pintar dalam memilih tempat jasa like Instagram terpercaya dengan kredibilitas yang tinggi.