Ini Dia Keuntungan Beli Live Stream Instagram di Masa Pandemi

Bagi yang belum paham, jasa beli live stream instagram adalah praktik menyiarkan konten video secara real time tanpa editing atau pekerjaan produksi lainnya. Kapan saja Anda ingin mulai merekam, cukup nyalakan kamera saja.


Selain menarik, streaming langsung memungkinkan pemirsa untuk mengirim komentar dan tanggapan langsung saat menonton video tersebut. Selain itu, setiap kali Anda melakukan siaran langsung, pemberitahuan akan dikirim ke para pengikutmu.


Setelah selesai, video siaran langsung dapat disimpan sehingga Anda dapat menontonnya kembali. Selain itu, para audiens yang ketinggalan video stream juga dapat menontonnya kembali.


Keuntungan Jasa Beli Live Stream Instagram di Masa Pandemi


Di masa pandemi ini, ada beberapa keuntungan menggunakan fitur live streaming. Di antaranya adalah:


1. Saatnya Menampilkan Bakatmu


Menggunakan jasa live stream instagram, Anda bisa menunjukan bakat yang ada. Temukan topik yang ingin didiskusikan, seperti saat berbicara di depan cermin (jika Anda tidak percaya diri).


Mulailah gebrakan baru yang sudah Anda siapkan. Tidak perlu khawatir, diskusi live streaming gratis dan bersifat publik (kecuali untuk diskusi negatif yang dilarang oleh hukum).


Yang harus dilakukan adalah melatih kemampuan berbicara Anda untuk mengutarakan pendapat atau opini. Biasanya, Anda bisa memperkenalkan diri terlebih dahulu untuk menjadi penyedia konten baru.


2. Konten Fresh Jadi Pusat Perhatian


Beli live stream Instagram di masa kini memang cukup penting. Topik atau konten akan semakin kompetitif karena semakin banyak pengembang konten. Video yang fresh memberikan kesan baru kepada penonton apalagi konten live streaming tidak dapat diubah.


Selain itu, siaran langsung memungkinkan Anda untuk menyebarkan informasi tentang pengalaman Anda (yang belum tentu sama dengan orang lain).


Selain mempelajari sesuatu yang baru tentang hidup, audiens juga dapat terhibur saat berada di masa pandemi seperti sekarang ini.


3. Bisa Menambah Pendapatan


Penciptaan pundi-pundi uang adalah keuntungan dari jasa live stream instagram selanjutnya. Semakin banyak pemirsa, semakin antusias mereka dengan siaran tersebut, membuat mereka tetap tertarik hingga akhirnya selesai.


Jika pengunjung merasa puas, biasanya ada reward yang diberikan. Ya, hadiah ini dapat diperoleh secara digital. Jika sudah lumayan banyak maka reward itu bisa ditukarkan dengan uang.


4. Menciptakan Brand Awareness dan Terkenal


Beli jasa live stream Instagram, Anda dapat melakukan branding mengenai suatu produk. Selain itu, dapat terhubung dengan audiens yang seringkali sulit dijangkau.


Menurut sebuah penelitian, konsumen dari usia 8 hingga 64 tahun mengatakan bahwa video langsung membawa mereka pada tren yang up to date.


Selain itu, FollowIndo SMM Panel lebih kreatif daripada bentuk lainnya. Berbeda dengan konten teks dan video on demand (VOD), live streaming menjelma menjadi sebuah bentuk hiburan yang diinginkan oleh banyak orang.


Karenanya, lakukan kegiatan yang bermanfaat bagi Anda dan orang lain yang membutuhkan hiburan selama di rumah saja.


5. Menjaga Hubungan Baik dengan Audiens


Tidak dapat disangkal bahwa milenial dan anggota generasi z adalah mayoritas pengguna internet dan media sosial saat ini.


Bahkan tercatat 80% pengguna lebih memilih streaming video langsung daripada membaca artikel teks atau blog. Tidak heran bila jasa live stream Instagram kini banyak dicari.


Untuk melakukan ini, Anda harus membuat konten video terbaik dan mengadakan sesi tanya jawab.


Ini akan membuat audiens tetap terlibat, membantu mereka merasa lebih terhubung dengan bisnis Anda, dan mendorong mereka untuk terus melakukan pembelian atau menggunakan layanan yang ada. Akibatnya, loyalitas merek juga dapat meningkat.


6. Hemat Budget


Selain promosi offline, melakukan pemasaran online kini menjadi andalan perusahaan yang go digital di era bisnis 4.0 saat ini.


Manfaat terbesarnya adalah lebih hemat budget karena Anda tidak perlu menyewa lokasi atau studio untuk memperkenalkan barang Anda, apalagi jika ada produk baru.


Jadi, itulah beberapa keuntungan menggunakan jasa beli live stream Instagram masa kini yang bisa di pelajari.