Ini Dia Cara Beli Like TikTok Agar Video Masuk FYP

Ini Dia Cara Beli Like TikTok Agar Video Masuk FYP

Bagi seorang konten kreator ataupun pemilik akun bisnis, beli like TikTok sepertinya bukan sesuatu yang aneh lagi. Pasalnya, jumlah persaingan yang terlalu banyak dapat menyulitkan kita berkembang secara organik.


Hal itulah yang mendorong banyak pihak untuk menggunakan jasa penambah tanda suka, follower dan sebagainya. Terlebih saat ini ada cukup banyak penyedia jasa profesional dengan pelayanan terbaik. Tidak perlu berpikir lama lagi, berikut adalah beberapa hal tentang kelebihan membeli like dan bagaimana cara melakukannya.


Mengapa Anda Harus Beli Like TikTok?


Seperti yang kita tahu, jumlah pengguna TikTok di seluruh dunia saat ini sudah mencapai miliaran orang. Lalu, kenapa kita harus membeli jumlah suka untuk postingan video yang diunggah? Ini dia alasannya:


1. Memudahkan Video Masuk FYP


Jika kita berawal dari akun baru dengan follower sedikit, tentu akan sulit bagi video yang kita unggah untuk masuk ke FYP. Apalagi kita harus bersaing dengan jutaan orang lain di luar sana.


Dengan menggunakan jasa like TikTok, setidaknya video bisa mendapat engagement dari like yang sudah dibeli sehingga berpeluang direkomendasikan oleh TikTok ke FYP. Pada akhirnya, hal itu bisa membantu popularitas akun juga.


2. Akun Makin Dipercaya


Dengan membeli like, video dan akun Tiktok Anda bisa semakin populer. Dengan begitu tingkat kepercayaan seseorang akan semakin bertambah. Hal itu tentu tidak bisa didapat jika akun masih kecil.


Jika setiap postingan yang dibuat bisa mendapatkan banyak tanda suka, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan permintaan kolaborasi dari pihak lain dari berbagai hal.


3. Lebih Mudah Mendapatkan Endorsement


Semakin populer video yang Anda buat, maka permintaan endorsement juga akan semakin besar. Dengan kata lain, menggunakan jasa like TikTok juga bisa memberikan penghasilan bagi kreator secara tidak langsung.


Jika akun sudah semakin besar, nilai dari satu postingan di akun Anda juga bisa dikomersilkan dengan nominal tertentu. Hal tentu menjadi keinginan dari banyak pengguna TikTok saat ini.


4. Berbagai Manfaat Monetisasi di TikTok


Sebagai sebuah aplikasi media sosial, TikTok memiliki beragam cara monetisasi. Jika akun Anda semakin populer dengan jumlah like yang tinggi, maka Anda bisa mendapatkan banyak hadiah menarik nantinya.


Pertama, Anda bisa berpotensi menghasilkan banyak gift dari penonton jika melakukan melakukan live streaming. Selain itu, Anda juga bisa menjual banyak produk menggunakan akun seller center.


Cara Beli Like TikTok dengan Mudah


Proses pembelian like bisa dilakukan dengan mudah. Anda sebagai pemilik akun hanya perlu membagikan link atau tautan video yang ingin ditambah jumlah tanda sukanya. Berikut prosedur lengkapnya:


1. Silakan hubungi penyedia jasa like TikTok. Anda bisa FollowIndo SMM Panel jika ingin menggunakan jasa terbaik saat ini.

2. Jika sudah, tentukan jumlah like yang ingin dibeli.

3. Berikan link atau tautan video yang ingin dilike.

4. Lakukan proses pembayaran.

5. Jika sudah, pihak penyedia jasa akan segera memproses pesanan Anda.

6. Silakan tunggu sampai batas waktu yang sudah ditentukan. Pastikan jumlah like bertambah sesuai dengan pesanan Anda.


Biasanya proses pengerjaan berkisar antara 1 – 3 hari tergantung banyaknya jumlah like pesanan Anda. Pastikan video yang bersangkutan tidak dihapus selama proses pengerjaan dan akun Anda juga tidak diprivate.


Dengan memiliki akun Tiktok yang aktif dan populer, Anda bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan tinggi darinya. Untuk itu, silakan mulai dengan beli like TikTok agar postingan bisa masuk FYP.