Ingin Pakai Jasa Fanpage Facebook? Simak Ini Terlebih Dahulu

Ingin Pakai Jasa Fanpage Facebook? Simak Ini Terlebih Dahulu

Sekarang jasa fanpage Facebook semakin ramai diminati oleh para pebisnis untuk melakukan promosi. Namun apakah strategi seperti ini memang worth it dilakukan untuk meningkatkan potensi.


Sebagai seorang pemula ada baiknya jika Anda mempelajari beberapa aspek fundamental terlebih dulu. Kami akan jelaskan beberapa kelebihan dan kelemahan ketika menggunakan layanan ini.


Jadi sebagai calon pengguna Anda bisa memutuskan sendiri apakah ini layak dijadikan sebagai salah satu opsi atau tidak. Karena tidak bisa sembarangan ketika kita hendak mengoptimalkan potensi penjualan.


Tanpa adanya pertimbangan secara matang bisa saja Anda justru buang uang dan menjadi manuver merugikan. Sehingga dengan adanya pembahasan ini calon pengguna akan menjadi lebih bijak memilih.


Salah satu catatan lagi sekarang banyak oknum menawarkan layanan serupa tanpa adanya realisasi. Sehingga pastikan menggunakan penyedia terpercaya seperti FollowIndo SMM Panel agar tidak tertipu ketika menggunakannya.


Keunggulan Jasa Fanpage Facebook untuk Bisnis


Secara umum ada tiga keunggulan yang bisa didapatkan sebuah usaha ketika menggunakan layanan ini. Berikut akan kami jelaskan sehingga Anda dapat menjadikannya sebagai salah satu pertimbangan.


1. Murah untuk investasi jangka panjang


Ingat platform ini dapat digunakan selama Anda menginginkannya jadi tidak ada batas waktu. Ketika laman sudah dibuat sebagai pemilik Anda dapat menggunakannya selamanya.


Dibandingkan dengan menggunakan metode promosi konvensional tentu saja jasa fanpage Facebook jadi opsi murah. Ini dapat dijadikan sebagai salah satu investasi jangka panjang.


2. Mampu menentukan target pasar


Salah satu kelebihan dari menggunakan media digital terkontrol seperti ini adalah mampu menentukan target pasar. Jadi Anda tidak perlu khawatir promosi tersebut keluar dari pangsa pasar Anda.


Pihak SMM panel mampu mengontrol seperti apa potensi pemirsa dari laman tersebut. Sehingga ketika digunakan akan mengacu pada target spesifik sesuai dengan relevansi bisnis.


Mengapa lebih memilih target secara spesifik karena kemungkinan mereka menggunakan produk Anda semakin tinggi. Jadi kita tidak perlu general campaign namun lebih pada specific niche.


3. Promosi lebih mudah


Baik dari segi intensitas atau gimmick pola promosi akan lebih mudah untuk dilakukan. Karena dengan menggunakan media digital tidak perlu terlalu kompleks dan memakan biaya.


Aspek seperti ini tentu juga berdampak pada menurunnya cost campaign yang bisa menguntungkan pebisnis. Apabila kita tinjau secara lebih luas tentu bisa memberikan keuntungan besar.


Penyesuaian gimmick dari promosi melalui jasa jasa fanpage Facebook juga sederhana. Karena tim SMM panel sudah mahir melakukannya dan mampu memberikan insight pada klien.


Ketika Anda sudah mengetahui aspek tersebut tentu saja tidak bisa dianggap remeh. Keunggulan tersebut dapat menjadi pertimbangan lebih ketika Anda hendak menggunakan layanannya.


Kelemahan Jasa Fanpage Facebook untuk Bisnis


Tidak adil rasanya ketika hanya membahas kelebihan saja ketika menggunakan layanan fanpage Facebook. Oleh karena itu kami juga akan menjelaskan seperti apa kekurangannya agar Anda dapat menjadikan referens.


1. Mahal


Dalam sudut pandang jangka pendek jelas jasa fanpage Facebook cukup mahal dilakukan. Ketika melakukan konvensional campaign menggunakan brosur misalnya akan jauh berbeda.


Sehingga jika modal bisnis dan potensinya belum jelas lebih baik tunda dulu penggunaan. Baru ketika perputaran uang lebih baik Anda dapat menggunakannya sebagai aset jangka panjang.


2. Pengelolaan kompleks


Tahukah Anda bahwa menggunakan promosi secara digital membutuhkan pengelolaan kompleks. Tidak bisa dilakukan sendiri dan harus bergantung pada jasa kecuali Anda memiliki dasar ilmunya.


3. Rawan peretasan


Ini akan terjadi ketika bisnis Anda sudah semakin besar dimana kompetitor sering melakukan cara licik. Peretasan adalah salah satu risiko ketika menggunakan fanpage dalam berpromosi.


Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan tadi Anda dapat menjadikannya sebagai pertimbangan. Jadi sebelum memakai jasa fanpage Facebookpertimbangkan apakah kebutuhannya relevan atau tidak.