Harga Jasa View YouTube Terbaru dan Syarat Pemesanannya

Harga Jasa View YouTube Terbaru dan Syarat Pemesanannya

Ada banyak sekali jasa view YouTube yang bermunculan di era modern ini. Semuanya tentu dipicu oleh tingginya kebutuhan para kreator terhadap penyedia jasa itu sendiri. Dengan menggunakan layanan jasa satu ini, konten mereka bisa mengalami ledakan pengunjung dengan sangat mudah.


Ketika ledakan pengunjung ini terjadi, semua konten bisa sangat mudah masuk ke Rekomendasi Video. Dari sini, video akan terus mengalami peningkatan view. Bagi mereka yang melakukan monetisasi dengan Adsense, tentu saja dampak dari hal ini sangat positif.


Penghasilan Adsense akan meningkat dengan signifikan. Jauh lebih besar dari biasanya. Sedangkan bagi mereka yang belum monetisasi, penggunaan layanan jasa satu ini bisa memaksimalkan jam tayang dan subscribe sehingga lebih cepat untuk mendapatkan surat dari Google.


Berapa Harga Jasa View YouTube Pada Umumnya?


Bicara jasa view seperti ini tentu tidak akan bisa lepas dari pembahasan mengenai harganya. Berapa sebenarnya kisaran harga dari layanan jasa satu ini? Seberapa banyak view yang bisa Anda dapatkan dari estimasi harga tersebut? Lantas apa saja hal-hal yang berpengaruh besar terhadap harga ini?


1. Estimasi harga view YouTube


Dikutip dari berbagai sumber, ternyata harga view YouTube ini terbilang sangat variatif. Jadi harga akan sangat dipengaruhi oleh jumlah view yang diinginkan. Umumnya penyedia jasa membanderol view di harga 20 hingga 50 ribu rupiah per 1000 view.


Ketika Anda menginginkan jumlah view yang lebih banyak, tentu saja dibutuhkan biaya yang lebih besar. Biasanya penyedia jasa akan memberlakukan kelipatan. Jadi ketika Anda menginginkan view 2000, maka estimasi harganya berada di kisaran 50 ribu hingga 100 ribu Rupiah.


2. Hal-hal yang mempengaruhi harga


Tentunya ada beberapa poin penting yang memiliki pengaruh besar terhadap biaya atau harga beli view YouTube yang ditawarkan oleh penyedia jasa. Penting bagi Anda sebagai kreator untuk memahami poin-poin tersebut. Berikut ini penjelasan detailnya :


· Jumlah view yang Anda butuhkan

· Jangka waktu yang diinginkan

· Jenis konten yang hendak dipublikasi

· Platform sharing yang diinginkan.

· Penyedia jasa yang dipilih.


Beberapa poin di atas memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap estimasi biaya yang Anda dapat. Karenanya Anda harus benar-benar teliti ketika memilih penyedia jasa beli view YouTube seperti ini.


Pilih yang sudah memiliki kredibilitas seperti misalnya FollowIndo SMM Panel. Jangan memilih penyedia jasa yang tidak kredibel karena hal ini justru malah membuat akun Anda beresiko terkena banned. Setelah ini, semua konten Anda akan mengalami take down dan kerugian lainnya akan terus menyusul.


Apa Saja Syarat-Syarat yang Harus Dipenuhi?


Ketika Anda hendak menggunakan layanan jasa beli view YouTube, tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Tujuannya agar proses pemesanan jasa berjalan dengan lancar dan sesuai ekspektasi Anda. Simak persyaratan lengkapnya di bawah ini :


1. Anda harus memiliki channel YouTube aktif, baik yang sudah ataupun belum dimonetisasi.

2. Channel YouTube Anda harus memiliki setidaknya satu konten publik

3. Anda harus melakukan pembayaran atau minimal DP untuk menggunakan layanan jasa satu ini.

4. Tentukan target yang diinginkan dan buat komitmen dengan penyedia jasa view YouTube

5. Tunggu estimasi waktu yang sudah disetujui hingga konten yang channel Anda memiliki jumlah view yang sesuai ekspektasi.

6. Pastikan untuk hanya memilih layanan jasa view yang terpercaya untuk menghindari terjadinya penipuan atau resiko lain.


Jika Anda sudah memenuhi semua persyaratan yang sudah kami jelaskan di atas, kini hanya tinggal berkonsultasi lebih lanjut dengan penyedia jasa. Kami jamin viewer akan meningkat signifikan ketika Anda bekerja sama dengan jasa view YouTube yang kredibel ini.