Gunakan Jasa Watch Time Youtube, Cara Cepat Tambah Viewers

Gunakan Jasa Watch Time Youtube, Cara Cepat Tambah Viewers

Pentingnya menggunakan jasa watch time youtube adalah dapat meningkatkan jumlah tayangan konten dengan cepat dan efektif. Dimana persyaratan terakhir yang disyaratkan Youtube adalah saluran tersebut harus memiliki minimal 1000 orang berlangganan dan 4000 jam jam tayang dalam 12 bulan terakhir.


Adapun dengan jumlah 4000 jam tontonan di sini berarti video di saluran Anda telah ditonton selama 4000 jam dalam 12 bulan terakhir, berdasarkan total jam tonton kumulatif semua video.


Kemudian, ketika saluran Youtube Anda memenuhi persyaratan tersebut, tim Youtube akan meninjau saluran Anda, melihat apakah video di dalamnya dianggap layak untuk dimasukkan dalam program monetisasi (kualitas konten) apakah mayoritas pelanggan adalah pengguna aktif atau tidak.


Perbedaan Watch Time dan Jam Tayang


Waktu tonton adalah durasi rata-rata waktu yang dihabiskan untuk menonton satu video YouTube, sedangkan Jam Tayang adalah jumlah total waktu yang dihabiskan untuk menonton semua saluran yang digabungkan, bukan hanya satu video tertentu.


Anda dapat membaca lebih lanjut tentang bagaimana saya membahas zona waktu di artikel saya sebelumnya, tetapi saya juga mendorong Anda untuk mempertimbangkan mengapa zona waktu itu penting, terutama jika Anda ingin membuat saluran di YouTube.


Cara Kerja Jasa Watch Time Youtube


Berikut ini beberapa cara untuk meningkatkan watch time youtube yang perlu diketahui oleh youtuber pemula, diantaranya yaitu:


1. Memperhatikan Jam Tayang Video Sebelumnya


Sebelum Anda beli watch time youtube, Anda harus terlebih dahulu menganalisis video Anda sebelumnya, memperhatikan retensi pemirsa, berapa menit biasanya pemirsa Anda berpaling dari video Anda, serta rata-rata waktu menonton.


Anda juga harus berusaha untuk memperhatikan apa yang Anda lakukan dalam video tersebut, berarti pada bagian ini video Anda kurang menarik, sehingga penonton akan berpaling dari video Anda.


Setelah mengetahui titik jenuh pada video youtube Anda, buatlah penilaian ketika ingin membuat konten baru, jangan melakukan hal-hal yang mengurangi waktu tonton video youtube Anda di video berikutnya.


2. Bikin Video yang Mampu Membuat Audiens Penasaran


Setelah mengevaluasi video sebelumnya, sekarang Anda harus memastikan bahwa audio dalam video dapat didengar. Jika video yang Anda tonton membahas topik yang sangat penting, video tersebut mungkin berada di segmen terakhir video atau salah satu dari banyak bagiannya.


Cantumkan hal penting 50% dari panjang video yang Anda buat atau 70% dari panjang video, tetapi jangan berhenti sampai Anda memiliki banyak kebisingan latar belakang; jika tidak, penonton akan melewatkan video Anda dan itu tidak akan berpengaruh pada berapa lama Anda menontonnya.


3. Menguasai Materi Konten


Anda harus mengedit materi video agar tidak terjebak saat memutuskan di mana harus memasukkan elemen penting. Jika Anda tidak mengubah materi dalam video, saya memperkirakan Anda akan terjebak dan video Anda akan memiliki lebih banyak konten dasar dibandingkan dengan apa yang akan Anda katakan di dalamnya.


Saya tidak kecewa menonton video anda, sehingga mereka dapat menonton video anda sampai ke akhir video dan secara otomatis waktu menonton video akan meningkat. Sehingga, bukan hanya dengan bantuan jasa watch time youtube saja jumlah penayangan dapat bertambah, melainkan juga tergantung konten Anda.


Jika Anda membuat video tentang pengetahuan atau tips dan trik, maka Anda harus benar-benar menguasai materi tersebut.


4. Menggunakan Efek Suara yang Senada


Efek suara yang serius juga dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan orang untuk menonton video di YouTube, karena orang akan cenderung kehilangan ketenangan jika mereka menonton video yang kemudian diikuti dengan lagu mundur yang enak didengar sepanjang waktu. seluruh video.


Saat membuat video, teknik ini biasanya digunakan oleh bisnis file-sharing. Mereka pandai memadukan suara dengan aksi dan musik dengan setiap alur cerita yang ada.


Tidak kebayang jika video film tanpa backsound seperti apa jadinya, pasti sangat tidak nyaman di tonton dan ingin cepat menontonya. SMM panel adalah salah satu jasa penambah watch time untuk membantu konten Anda berkembang pesat.


Pembahasan mengenai jasa watch time youtube di atas, diharapkan dapat menjadi referensi sekaligus menambah informasi bagi para youtuber pemula di luar sana.