Daftar Selebgram yang Menggunakan Jasa Like Instagram

Tidak hanya digunakan oleh akun bisnis, jasa like Instagram juga ternyata digunakan oleh selebgram dan artis di Indonesia. Jasa ini bermanfaat untuk menambah puluhan bahkan ribuan jumlah like dan pengikut kurang dari waktu sehari.


Sebenarnya jasa ini cukup aman dan tidak akan berdampak negatif untuk akun Instagram klien. Jadi tidak kerugian yang akan dirasakan oleh akun Anda jika menggunakan jasa like postingan Instagram.


Seperti yang dilakukan oleh sejumlah selebgram dan artis Indonesia yang sangat terkenal. Berikut ini daftar secara lengkapnya tokoh terkenal yang beli likes dan pengikut untuk Instagram.


Daftar Selebgram dan Artis Indonesia Pakai Jasa Like Instagram


Menambah followers atau likes dengan membelinya langsung pada penyedia jasanya masih dianggap sesuatu yang salah. Padahal, ada sejumlah selebgram dan artis terkenal yang juga ikutan beli like Instagram dan pengikuti. Berikut ini daftar lengkap dari nama selebritinya.


1. Canon bw


Pernahkah Anda mendengar akun @canon_bw, akun ini banyak mengunggah hasil potret berkualitasnya. Canon bw juga sudah mengaku sendiri bahwa ia sudah menggunakan jasa like IG.


Pemilik Canon bw, wilson memberikan penjelasan bahwa setelah menggunakan jasa ini ia jadi tahu menggunakan jasa tersebut pengikut yang didapatkan tidak sama jumlahnya dengan jumlah like ada komentar.


2. Syahrini


Selanjutnya artis Syahrini, sebelum dinikahi oleh pengusaha muda Reino Barack, Syahrini kerap aktif membagikan setiap momennya di Instagram dan sosial media lainnya. Princess Syahrini, begitu sapaannya setiap hari memiliki lebih dari 30 juta pengikut.


Namun Syahrini disebutkan menggunakan jasa likes Instagram atau pengikut. Beberapa tanda Instagramnya menggunakan jasa like Instagram, adalah jumlah pengikut lebih banyak hilang secara misterius.


Seorang ahli Instagram telah menyebutkan bahwa Syahrini salah satu artis papan atas yang menggunakan jasa ini. Tetapi belum ada bukti kuat yang menyebutkan penghilangan follower, Sistem yang baik dari Instagram adalah mendeteksi pembersihan dan juga mencari aktivitas yang tik normal.


3. Ayu Ting Ting


Selanjutnya dilakukan oleh Ayu Ting Ting yang memiliki pengikut lebih dari 40 juta sukses menjadi akun Instagram paling banyak pengikut. Dengan jumlah pengikut yang sangat banyak tersebut membuat nilai endorsement Ayu Ting Ting jadi sangat fantastis.


Hal ini diungkap pertama kali pada tahun 2017 silam, karena terlihat dari hasil sekitar 11% pengikut dari ayu ting ting adalah pemilik akun palsu. Padahal saat itu Ayu Ting Ting masih memiliki pengikut sebanyak 20 juta.


Jadi sektar 2,3 juta akun pengikut tidak asli mengikuti Instagram ini. penelitian yang dilakukan untuk ini dilakukan oleh FameAudit sehingga keakuratannya terjamin.


4. Ria Ricis


Terakhir selebritas indonesia yang juga ikut-ikutan menggunakan jasa beli like Instagram dan beli pengikut. Pada saat itu tahun 2019 akun Ria Ricis sudah mengalami penurunan jumlah pengikut yang sangat banyak yaitu lebih dari 200 ribu.


Salah satu Selebgram dan Youtuber perempuan paling kaya ini pernah membantah bahwa dirinya menggunakan jasa like dan pengikut Instagram. Tetapi pada saat yang bersamaan, Instagram saat itu sedang melakukan pembersihan terkait dengan akun palsu yang minim interaksi. Kebetulan ini dianggap netizen cukup mencurigakan hingga menyimpulkan adik ustazah Oki Setiana Dewi ini ikut-ikutan tren saja.


Tidak selalu terlihat buruk jika Anda memilih untuk mendapatkan bantuan dari beli like IG dan pengikutnya secara sepaket. Selain menggunakan jasa ini, Anda juga dapat memanfaatkan layanan FollowIndo SMM Panel.


Tidak hanya akan menambahkan jumlah pengikut dan likes saja dengan menggunakan SMM Panel Anda akan mendapatkan semua layanan mengurus keperluan sosial media. Karena berbeda dengan jasa like Instagram, SMM Panel memiliki fitur dan layanan lebih lengkap.