Cara Mudah Beli Like Shopee Agar Akun Lebih Dikenal

Cara Mudah Beli Like Shopee Agar Akun Lebih Dikenal

Beli like Shopee pada saat ini sangat mudah dilakukan oleh siapa saja karena prosesnya sangat sederhana. Bagi pedagang online di marketplace tersebut, tentu tawaran semacam ini merupakan kesempatan yang bagus.


Pembelian 'tanda like' tersebut dianggap bisa meningkatkan kredibilitas akun dengan status sebagai seller. Jika Anda belum memahami bagaimana caranya untuk membeli, simak panduannya secara bertahap pada ulasan di bawah ini.


Cara Mudah Beli Like Shopee Secara Online untuk Pemula


Proses pembelian like tersebut bisa dibilang sangat sederhana dan tidak rumit. Anda hanya tinggal menjelaskan kebutuhan secara spesifik, pilihan paket sesuai dengan kebutuhan sekaligus atur pembayarannya, konfirmasi hingga pesanan diproses.


1. Jelaskan kebutuhan secara spesifik ketika order


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah ketika melakukan order adalah, menjelaskan kebutuhan secara spesifik. Dari sini, vendor akan mengetahui pilihan paket terbaik yang sesuai berdasarkan kebutuhan bisnis untuk berjualan.


Sama seperti yang ditawarkan oleh FollowIndo SMM Panel, platform tersebut memberikan pilihan kepada konsumennya sebelum melakukan pembelian. Salah satunya adalah tawaran like pada marketplace Shopee hingga sebanyak 15.000 tanda suka.


2. Pilih paket tertentu dan tentukan metode pembayaran


Pada tahap ini, Anda diberikan pilihan untuk memilih paket tertentu dengan jumlah dan harga masing-masing yang berbeda. Pastikan untuk memilih salah satunya dengan menyesuaikan kebutuhan bisnis Anda sebagai seller online.


Cara menentukan paket tersebut apakah sesuai dengan kebutuhan atau sebaliknya sangat mudah dilakukan. Anda tinggal menghitung keseluruhan jumlah produk yang diunggah, kemudian tentukan jumlah 'tanda suka' untuk masing-masing barang tersebut.


3. Konfirmasi link produk agar bisa segera diproses


Setelah proses beli dari jasa like Shopee selesai dilakukan, langkah selanjutnya adalah melakukan konfirmasi pembayaran. Pada tahap ini, vendor juga meminta konsumen untuk memberikan link produk pada akun marketplace agar segera diproses.


Untuk pembayaran, vendor yang profesional biasanya menyediakan opsi lewat bank lokal hingga metode multipayment lewat dompet digital. Tidak mengherankan jika kemudahan tersebut membuat layanan ini laris di kalangan seller online.


Beberapa Hal Penting yang Harus Diperhatikan Selama Proses Pembelian


Agar proses pembelian berjalan dengan lancar, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Mulai dari status akun serta link tidak berubah, memiliki produk untuk dijual, serta tidak memiliki riwayat pelanggaran.


1. Pastikan akun Shopee dalam keadaan aktif dan link-nya tidak berubah


Sebelum memutuskan untuk beli dari jasa like Shopee, pastikan akun Anda dalam kondisi aktif serta link-nya tidak berubah. Hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan karena berkaitan dengan kelancaran proses setelah melakukan pembelian.


Biasanya, penyedia jasa mengharuskan konsumen untuk tidak mengganti username selama proses pemberian like berjalan. Dengan begini, Anda tentu akan lebih berhati-hati ke depannya sehingga transaksi yang dilakukan bisa berjalan lancar.


2. Produk setidaknya telah diunggah dalam beberapa hari


Usahakan agar produk yang diunggah ke dalam platform e-commerce minimal sudah dalam waktu beberapa hari atau minggu. Cara ini bertujuan agar pemberian 'tanda like' terlihat natural seperti proses secara organik.


Setelah proses pembelian melalui jasa like Shopee berhasil dilalukan, hindari memberikan 'tanda suka' pada produk yang baru diunggah. Selain terkesan kurang natural, hal tersebut bisa dicurigai oleh sistem karena dugaan menggunakan bot.


3. Akun tidak memiliki riwayat pelanggaran sebelumnya


Proses pembelian like tersebut sejatinya lebih mudah diterapkan pada akun baru berusia minimal 1 bulan atau lebih. Salah satu alasannya adalah, tidak adanya pelanggaran yang dilakukan selama kurun waktu tersebut.


Berbeda dengan akun lama, prosesnya akan lebih cepat jika tidak memiliki riwayat pelanggaran. Namun jika pernah mendapat teguran seperti pembatasan sementara, sistem dikhawatirkan akan mendeteksi hal tersebut sehingga rawan dibanned.


Proses pembelian 'tanda like' dari vendor pada saat ini terbilang sangat mudah dilakukan. Sebagai konsumen, Anda harus memperhatikan beberapa hal penting agar proses beli like Shopee tersebut bisa berjalan lancar.