Cara Monetisasi Video Jasa Followers Facebook Termudah

Cara Monetisasi Video Jasa Followers Facebook Termudah

Kini jasa followers Facebook menyediakan secara khusus menu untuk menonton video. Fitur Facebook ini dinamakan Facebook watch. Di fitur tersebut akan muncul berbagai video rekomendasi sesuai preferensi Anda. Video tersebut secara otomatis akan terputar saat Anda scroll di laman fiturnya.


Selain fitur Facebook watch, aplikasi ini juga memberi kesempatan bagi Konten kreator untuk memonetisasi videonya. Anda bisa dapat uang dengan unggah video di platform media sosial Facebook.


Syarat Video Jasa Followers Facebook Layak Monetisasi


Sama halnya seperti youtube, Facebook juga mempunyai syarat dan kriteria akun yang layak untuk dimonetisasi. Peraturan ini diberlakukan supaya mengkurasi hanya konten terbaik saja yang layak disisipkan ads.


Sebelum mengupload video dan mengajukan monetisasi, terlebih dahulu Anda harus mempelajari apa saja persyaratannya. Berikut akan kami jelaskan secara terperinci ketentuan monetisasi video fb.


1. Ambang Minimal Followers Fb


Syarat pertama terkait dengan jumlah followers fanspage Anda. Facebook hanya memasangkan ads pada video yang diunggah melalui fanspage, bukan akun personal.


Jadi Anda harus buat fanspage atau halaman untuk kemudian mengumpulkan followers. Jika Anda ingin cepat, Anda bisa beli followers Facebook di jasa agensi sosial media marketing.


Sekarang sudah banyak agensi yang menawarkan peluang bagi konten kreator untuk menambah followers atau like media sosial. Salah satu agensi terbaik tersebut adalah FollowIndo SMM Panel.


Terkait dengan jumlah followers, minimal fanspage Anda harus memiliki 10.000 pengikut. Hal ini dikarenakan video Anda akan dipasang iklan jadi brand hanya mau menempatkannya pada video dengan jumlah penonton banyak.


Dan persyaratan ini bisa cepat Anda tuntaskan jika menggunakan agensi sosial media marketing. Dengan membeli followers, fanspage Anda siap untuk dipasangkan iklan.


2. Durasi Penonton Video Fb


Selain jasa beli followers Facebook minimal berjumlah 10.000 pengikut, syarat lain yang harus dipenuhi adalah terkait durasi penayangan. Durasi minimal video layak monetisasi adalah sepanjang 3 menit.


Tidak hanya itu saja, video tersebut harus sudah ditonton lebih dari 30 ribu viewers. Jadi, video dengan durasi 3 menit itu minimal ditonton 30 ribu orang dengan lama penayangan satu menit.


Nantinya jika dua persyaratan itu terpenuhi, Anda bisa langsung mengajukan monetisasi. Berikutnya Anda tinggal tunggu review dari pihak Facebook terkait kelayakan fanspage Anda.


Cara Mudah Monetisasi Video di Facebook


Anda perlu cek fanspage jasa followers Facebook Anda sudah layak monetisasi atau belum dengan buka Facebook creator studio. Pada halaman creator studio, cari dan tap opsi monetisasi.


Pilih fanspage Anda yang ingin dicek, kemudian klik opsi terapkan. Nanti akan muncul keterangan terkait kelayakan jumlah followers Facebookpage.


Jika tulisan berwarna hijau, artinya halaman siap dipasang iklan. Jika warnanya kuning, halaman sudah siap tetapi masih ada beberapa masalah yang harus Anda perbaiki.


Tapi jika warnanya merah, itu tandanya halaman Anda tidak layak dimonetisasi. Anggap saja sekarang halaman Anda berwarna hijau, maka Anda perlu melakukan step by step berikut.


1. Pertama buka halaman jasa beli followers Facebook dan pilih fanspage yang akan Anda pasangkan iklan.

2. Akan tampil dua opsi, Anda pilih dan klik creator studio.

3. Pada halaman creator studio, klik monetisasi untuk melihat syarat kelayakan.

4. Karena halaman Anda berwarna hijau, langkah berikutnya klik opsi siapkan monetisasi.

5. Akan muncul halaman baru, Anda pilih daftar. Ikuti beberapa petunjuk lain untuk kemudian klik setuju pada syarat-syaratnya.


Jika semua tahapan sudah Anda lakukan, maka selamat sekarang fanspage Anda sudah siap dipasangkan iklan. Nantinya video jasa followers Facebook Anda ketika diputar pengguna Facebook akan muncul iklan baik berupa banner dan sejenisnya.