Beli Watch Time Youtube, Penuhi Syarat 4000 Jam Tayang

Beli Watch Time Youtube, Penuhi Syarat 4000 Jam Tayang

Beli watch time youtube merupakan salah satu jalan pintas yang seringkali digunakan oleh youtuber saat ini. Dimana monetisasi YouTube, juga dikenal sebagai YPP (Youtube Program Partner), adalah program yang disediakan oleh situs berbagi video terbesar saat ini, yaitu YouTube. Ketika seseorang pertama kali mendapatkan akun YouTube.


Mereka harus terlebih dahulu mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam akses YPP dengan memberikan izin untuk berpartisipasi, dan kemudian mereka harus menentukan apakah konten itu diterbitkan ulang atau dihapus.


Banyak orang kesal dengan hal ini karena mereka membuat akun YouTube yang, menurut kebijaksanaan konvensional, baru aktif sekitar enam bulan (12 minggu), dan mereka percaya bahwa ini karena mereka tidak memiliki otoritas hukum untuk menghasilkan uang dari akun tersebut.


Beli Watch Time Youtube, Bagaimana Jika Dalam 1 Tahun, Belum Mencapai 4000 Jam Tayang?


Menjadi seorang YouTuber telah menjadi cara paling populer untuk menghasilkan uang secara online karena hanya menggunakan kamera atau smartphone, dan seseorang dapat menghasilkan hingga satu juta rupiah dengan melakukannya.


Nah, mengingat jika Youtuber telah mengeluarkan kebijakan monetisasi terbaru adalah suatu saluran hanya bisa menghasilkan uang jika memiliki 1000 pelanggan dan total 4000 jam tayang di saluran itu sendiri, bukan kunjungan kunjungan.


Bagi Anda yang baru memulai karir sebagai YouTuber, dengan beli watch time youtube biasanya menjadi solusi dan alternatif cepat. Ada beberapa petunjuk di bagian bawah artikel ini yang mungkin bisa membantu Anda memahami bagaimana seorang YouTuber bisa dengan cepat mendapatkan 4000 jam tayang.


Nah, itulah yang selalu kami ingatkan, terutama bagi para pendatang baru di dunia YouTube, bahwa jika janji ini tidak ditepati setidaknya satu atau satu setengah tahun, maka pupus memiliki kewajiban untuk bergabung dengan YPP.


Namun, ini tidak terjadi karena apa yang diamati dalam 12 minggu terakhir diamati selama 365 hari, atau satu tahun dari awal. Belum tentu akun kita tidak akan bisa lagi bergabung dengan YPP jika hari ini akhir tahun yang damai dan kita belum mencapai persyaratan.


Misalnya, saya membuat akun YouTube yang akurat per 1 Januari 2021, dan per 1 Januari 2022 diperbarui setiap tahun. Jika tanggal 2 Januari 2022 belum tiba, kami tidak bermaksud untuk ini menjadi batas waktu kami.


Akibatnya, barang yang sudah kami terima pada 1 Januari 2021 tidak akan digunakan lagi setidaknya hingga tahun berikutnya. Oleh karena itu, jika akun YouTube Anda berhasil menyelesaikan langganan di tahun keempat, tidak ada masalah. Untuk mematuhi aturan yang dinyatakan YPP, Anda masih dapat mendaftar untuk diberi tahu.


Berapa Lama Durasi Pengecekan Akun Youtube Oleh Monetisasi?


Tidak ada yang tahu berapa lama saluran Anda dibuat sebelum kemudian ditambahkan ke program YPP YouTube, yang benar sejak dibuat, oleh karena itu akun Anda akan diedit secara manual oleh pengguna YouTube.


Menurut pengamatan saya dan rekan kerja saya, beberapa orang hanya membutuhkan ketersediaan 24 jam, tetapi yang lain mungkin tidak menerima pembayaran sampai setelah satu minggu penuh berlalu.


Apakah semuanya akan berhasil? Itu tergantung pada konten yang Anda pilih untuk setiap saluran dan hasil penggunaan beli watch time youtube. Selain itu, Anda juga bisa menggunakanlayanan dari FollowIndo SMM panel sebagai pilihan atau alternatif untuk membantu mengembangkan konten channel Anda.


Anda dapat berasumsi bahwa YouTube tidak akan menjadi mitra jika Anda mengunggah video menggunakan akun YouTube orang lain. Jika Anda membuat konten untuk perjudian dan pornografi, Anda juga dapat dituduh melakukan plagiarisme dan melanggar hukum di YouTube.


Pembahasan mengenai pembelian jasa watch time youtube dan berbagai permasalahan proses yang terjadi di atas, diharapkan dapat menjadi informasi penting bagi para youtuber pemula.