Beli View TikTok, Cara Gampang FYP TikTok!

Beli View TikTok, Cara Gampang FYP TikTok!

Terdapat cara yang mudah agar konten yang Anda buat tampil dalam FYP TikTok, salah satunya bisa dengan beli view TikTok.


FYP atau ‘For Your Page’ pada TikTok merupakan fitur yang berisi rekomendasi berbagai konten yang dibuat oleh banyak orang yang di ukur berdasarkan kontribusi konten tersebut pada khalayak luas.


Fitur yang mendapatkan FYP biasanya memiliki view, like, share dan komentar yang sangat banyak degan kata lain interaksi konten tersebut sangatlah tinggi. Hal ini tentunya di awali oleh view yang diperoleh terlebih dahulu.


Cara Ampuh FYP di TikTok, Selain Beli View TikTok


Penasaran kan cara apa saja sih yang ampuh dalam meningkatkan view konten di TikTok agar bisa FYP? Simak ulasan di bawah ini.


1. Perhatikan Unggahan Video


Cara pertama adalah dengan memperhatikan video yang Anda unggah. Sebelum memutuskan untuk melakukan jasa view TikTok ada baiknya Anda membuat video dengan durasi yang tidak terlalu panjang dan bertele-tele.


Pada umumnya viewers TikTok tidak menyukai video yang terlalu panjang dan video yang panjang akan mengurangi engagement dari akun yang Anda miliki. Buatlah video yang pendek, singkat dan padat dengan konten yang berkualitas.


Kemudian tentukan konten apa yang akan Anda unggah dalam video tersebut, konten yang menarik akan membuat viewers menyukai dan membagikan video. Dengan demikian kemungkinan FYP akan semakin tinggi. Tetapi jika masih belum berhasil Anda dapat lakukan beli view TikTok yang banyak tersedia.


2. Unggah Pada Waktu Prime Time


Selanjutnya dalam melakukan unggah video Anda perlu memperhatikan kapan waktu yang tepat dalam melakukan hal tersebut.


Waktu prime time ini adalah waktu dimana banyak orang sedang menggunakan aplikasi dengan traffic yang sangat tinggi. Waktu tersebut diantaranya pada pukul 12.00-13.00 kemudian pukul 16.00-17.00 dan terakhir pukul 19.00-23.00.


Pada waktu tersebut pengguna yang mempunyai waktu senggang cenderung mengakses aplikasi TikTok. Perlu di ingat bahwa Anda membutuhkan view agar konten mendapatkan FYP oleh karena itu jasa view TikTok dapat menjadi solusi yang juga disediakan oleh Followindo SMM Panel.


3. Buat Caption yang menarik


Cara selanjutnya sebelum menggunakan beli view TikTok adalah dengan membuat caption yang menarik dan relevan dengan konten yang Anda buat.


Dengan kesesuaian antara caption dan konten memungkinkan untuk memperbesar kesempatan FYP. Jangan lupakan juga satu hal yang cukup penting lainnya yaitu hashtag.


Lakukan lah riset singkat hashtag apa yang sedang berkembang dan trend belakangan ini kemudian gunakan hashtag tersebut untuk diterapkan pada caption konten yang Anda buat. Penggunaan hashtag dapat menguntungkan selama Anda mengetahui caranya.


4. Ikuti Challenge yang sedang trend


Mengikuti Challenge yang sedang trend saat ini juga membuka kesempatan konten Anda mendapat traffic yang tinggi. Hampir setiap hari TikTok selalu mempunyai konten yang sedang trending dan dengan video yang sangat menarik.


Jangan ragu untuk mengikuti tantangan yang sedang berkembang dan gunakan kesempatan tersebut untuk memperbanyak jumlah view dan followers Anda. Tetapi meningkatkan view juga bisa dilakukan dengan jasa view TikTok. Jadi banyak sekali cara yang dapat Anda gunakan.


5. Gunakan Jasa View TikTok


Cara yang terakhir ini merupakan cara yang sangat mudah dan praktis untuk meningkatkan jumlah viewers Anda. Apalagi jika Anda merupakan pengguna baru dengan followers yang sangat terbatas.


Dengan melakukan beli view ini akan meningkatkan potensi FYP dari konten yang Anda buat. Cukup dengan beli view TikTok dan menggunakan jasa terbaik maka performa akun akan meningkat.