Beli Like TikTok dan Trik untuk Menambah Follower

Beli Like TikTok dan Trik untuk Menambah Follower

Memang terkadang anda perlu beli like TikTok untuk menambah jumlah followers akun. Tapi ada saat di mana cara organik meningkatkan followers lebih menarik untuk Anda praktekan.


Meski tentu saja cara tersebut akan berlangsung lama dalam prosesnya, tapi jika tahu triknya itu tidak sesulit dibayangkan. Ada banyak cara untuk dapat meningkatkan pengikut akun TikTok dan itu bisa dipelajari.


Followers di TikTok jelas punya peran penting. Jika Anda punya banyak followers, itu akan membuka peluang untuk dapatkan uang dari endors produk atau jasa yang ingin diiklankan di akun Anda.


Cara Beli Like TikTok Tingkatkan Follower


TikTok bisa dibilang menggunakan alogaritma yang cukup adil bagi semua. Dalam artian, tidak peduli seberapa banyak followers Anda, kemungkinan masuk fyp terbuka untuk semua pengguna TikTok.


Meski begitu, peranan followers juga tetap dibutuhkan supaya akun Anda konsisten ditonton banyak orang. Karena menembus fyp itu sulit dan hanya sesekali jika Anda baru buat akun baru.


Mungkin Anda berfikir menambah followers dengan cepat itu susah dilakukan. Tapi jika Anda menerapkan beberapa trik jasa like TikTok berikut, meningkatkan followers bukan lagi hal mustahil.


1. Buat Konten TikTok Menarik


Ini cara paling tepat untuk tingkatkan jumlah followers akun TikTok tanpa beli like TikTok. Dengan membuat konten video yang menarik, maka secara organik followers akan bertambah.


Anda bisa mencari ide konten dengan melakukan riset di media sosial. Maksudnya Anda cari tahu apa yang sekarang lagi trending dan dibicarakan banyak orang. Kemudian Anda buat konten dengan membahas hal trending tersebut.


Namun harap diperhatikan bahwa konten tersebut harus kreatif dan menarik. Sedikit berbeda dengan konten lain meski bahasannya sama, itu jauh lebih baik dipraktekan. Dengan membahas yang trending, itu akan meningkatkan engagement semakin tinggi.


2. Maksimalkan Caption dan Durasi


Trik berikut untuk tingkatkan pengikut tanpa beli dari jasa like TikTok adalah dengan memaksimalkan dua komponen dalam TikTok. Yakni caption serta durasi video yang Anda buat.


Disarankan buatlah video dengan durasi yang pendek. Tapi perlu diingat video berdurasi pendek tersebut haruslah memikat di delapan detik pertama ketika orang menontonnya.


Sedang untuk captionnya, buatlah dengan semaksimal mungkin. Jika berupa penjelasan dari videonya, buat caption panjang tapi padat.


Dengan melakukan hal ini, maka orang akan berlama-lama mengulang video Anda. Dan jika orang tersebut tertarik dengan konten tersebut, maka mereka akan klik follow.


3. Kolaborasi TikTokers


Eksposure bisa meningkat jika Anda beli dari jasa like TikTok untuk cara berbayar. Tapi jika ingin gratis, cara yang dilakukan adalah dengan berkolaborasi. Jaman sekarang persaingan dilakukan dengan embel-embel kolaborasi.


Artinya satu akun bersaing dengan akun lainnya, tapi tidak menutup ruang untuk saling bekerja sama. Anda bisa mengkontak konten kreator TikTok lain untuk mengajaknya berkolaborasi. Keuntungan yang didapat adalah keduanya akan memperluas audiens penontonnya.


4. Tembus Fyp Orang Lain


Terkadang konten kreator membutuhkan agensi SMM seperti FollowIndo SMM Panel untuk tembus fyp. Agensi sosial media marketing membantu dengan solusi seperti jasa like dan sejenisnya.


Tapi jika budget belum mencukupi, cara lain bisa Anda tempuh untuk fyp dan tingkatkan followers. Yakni dengan menyisipkan beberapa hastag potensial di caption. Hastag tersebut bisa Anda cari di kolom search TikTok.


Anda tulis Keyword #fyp nanti akan muncul berbagai hastag yang digunakan oleh banyak TikToker. Ambil dua atau tiga hastag fyp dan masukan itu ke dalam caption. Selain itu masukan juga hastag yang relevan dengan bahasan konten video TikTok Anda.


Menerapkan beberapa trik tersebut, maka peluang jumlah followers naik memungkinkan terjadi. Dengan atau tanpa beli like TikTok Followers Anda bisa bertambah secara organik.