Artis Luar Negeri juga Beli Like Instagram, Siapa Saja

Beli like Instagram bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk artis terkenal luar negeri. Penasaran dengan daftar lengkap siap saja artis yang menggunakan jasa ini simak artikel sampai akhir.


Artis luar negeriada yang menggunakan jasa like postingan Instagram, siapa saja yang melakukannya. Jasa like untuk pengikutnya di Instagram biasanya dilakukan untuk meningkatkan branding pada media sosial.


Ada yang melakukan branding untuk produknya, ada juga yang membuat branding untuk namanya sendiri agar lebih banyak orang mengetahuinya. Dengan tingginya pengikut para artis yang terkenal tersebut


Daftar Artis Luar Negeri Beli Like Instagram


Artis luar negeri yang biasanya akan dengan mudah mendapatkan pengikut juga ternyata bsia menggunakan jasa like atau pengikut untuk Instagram. Biasanya ini dilakukan untuk bisa mendapatkan jumlah pengikut dan likes lebih banyak daripada yang lainnya.


Berikut ini daftar lengkap mengenai siap saja artis yang menggunakan jasa like Instagram dan pengikutnya. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:


1. Taylor Swift


Daftar pertama artis yang dikabarkan menambah pengikut dan likes dengan cara membelinya adalah Taylor Swift. Penyanyi asal Amerika Serikat ini memiliki 120 juta pengikut sampai saat ini.


Tetapi setelah dilakukan pemeriksaan dengan tools canggih ada yang melaporkan bahwa sekitar 49% adalah akun palsu. Ciri-ciri ini merupakan salah satu bukti bahwa Taylor Swift akan mendapatkan tanggal comeback ini.


Taylor Swift penyanyi kelahiran 1989 tersebut telah meluncurkan banyak sekali masterpice. Fakta ia menggunakan jasa like Instagram dan pengikutnya tidak akan langsung meninggalkannya dan tidak akan menghancurkan kredibilitasnya yang telah dibangun.


2. Ariana Grande


Artis selanjutnya yang dikabarkan beli like dan pengikut dari Instagram yang saat ini mempunyai pengikut sebanyak 161 juta pengguna. Ariana ini beberapa waktu lalu pernah mengalami penurunan jumlah pengikut ini yang sangat banyak.


Setelah dicek hampir sama dengan sebelumnya Ariana Grande memiliki 49% akun palsu dari 161 juta pengguna yang mengikutinya. Ariana Grande penyanyi asal Amerika Serikan ini telah banyak mengeluarkan lagu terkenal dari mulai Thank U Next, bang bang dan masih banyak lagi.


3. Kim Kardashian


Selanjutnya selebritas dunia lainnya yang ikutan menggunakan jasa petugas dan branding adalah Kim Kardashian. Agar tetap menjaga eksis di Indonesia ini membantu rumah dua bersama.


Kim Kardashian ini memiliki pengikut sebanyak 143 juta ini sekitar 46% terdiri atas pengikut palsu atau tidak aktif. Hal ini bisa dilihat dari jumlah pengikutnya yang sering mengalami penurunan secara tiba-tiba dalam jumlah yang banyak.


Tetapi ini tidak dialami oleh kim saja, karena hampir semua keluarga Kardashian juga menggunakan cara ini untuk bisa mendapatkan jumlah follower seperti yang dilakukan oleh Kim.


4. Ellen DeGeneres


Terakhir selebritas dunia yang menggunakan jasa like Instagram dan pengikutnya adalah Ellen Degeneres. Bahkan Ellen memiliki pengikut palsu terbanyak daripada selebritas sebelumnya karena mencapai 58% dari pengikutnya yang saat ini mecapai 75 jutaan.


Ellen DeGeneres adalah seorang artis asal Amerika Serikan sekaligus komedian terbaik lahir pada tahun 1958. Ellen telah menikah sejak tahun 2008 dengan Portia de Rossi.


Mengelola akun Instagram untuk menjadi akun profesional memang tidak mudah, jasa like postingan Instagram dan menambahkan pengikut secara singkat memang dapat membantu meningkatkan engagement tetapi sifatnya hanya sementara.


Anda juga tidak bisa menggunakannya secara sering karena berisiko membuat akun Anda terbanned. Untuk menghindari hal itu dan membantu Anda dalam mengembangkan akun menggunakan FollowIndo SMM Panel.


SMM Panel terdiri atas sejumlah layanan yang berfungsi mengelola akun dari mulai pengaturan jadwal pengiriman konten, termasuk dapat beli like Instagram dan pengikut jauh lebih sehat dan berjangka panjang.