Apakah Jasa Jam Tayang Facebook Naikkan Peringkat Tayangan?

Apakah Jasa Jam Tayang Facebook Naikkan Peringkat Tayangan?

Jasa jam tayang Facebook sering dipakai jika berkaitan dengan pembuatan konten dalam video. Penggunaan jasa tersebut sengaja dipakai guna membuat konten muncul pada halaman Facebook semakin muncul ke permukaan.


Meski pengaturan waktu dan pengelolaannya dibebaskan serta disesuaikan dari para pengguna. Namun, semua itu ternyata memiliki keterbatasan waktu dan membutuhkan waktu relatif lama ketika konten Anda berada di bawah.


Perlu diketahui juga bahwa untuk membuat konten diperlukan adanya peninjauan dari aplikasi resmi Facebook. Simak pembahasan berikut untuk memahami proses peninjauan yang dilakukan terhadap konten dari pengguna.


Pakai Jasa Agar Capai Kecepatan Penayangan


Video Anda akan diupload ke halaman media sosial Facebook akan memperoleh pendapatan terbatas sewaktu dilakukan proses peninjauan. Namun, proses monetisasi tidak dilakukan secara menyeluruh sebelum peninjauan berakhir.


Antrian tinjauan juga menjadi prioritas berdasarkan pada kecepatan video, terdapat dua faktor yang memengaruhinya. Faktornya adalah jumlah tayangan dan kecepatan penayangan ketika dihasilkan.


Contohnya saja sewaktu memperoleh 15 tayangan pada 3 menit pertama setelah diposting. Maka kecepatan ini yang akan menjadi prioritas utama jasa jam tayang Facebook dibandingkan 15 tayangan dalam waktu 20 menit, disebut metrik kecepatan.


Jadi tidak heran jika ada seseorang ingin mengiklankan produknya. Melakukan pembayaran yang diberikan setelah memesan jasa jam tayang. Karena memang ingin diprioritaskan untuk dilihat banyak orang.


Beli Jam Tayang Facebook untuk Jadi Prioritas Tayangan


Hanya saja jika beli jam tayang, maka lebih unggul dalam hal kecepatannya. Sehingga tinjauan status juga dengan mudah ditampilkan pada halaman para pengguna sosial media ini.


Perlu diketahui bahwa video juga bisa ditolak tanpa adanya kesepakatan. Untuk melihat status monetisasi berlangsung, Anda dapat membuka tab galeri konten pada creator studio, lalu lihat postingan milik Anda. Untuk itu Anda perlu beli jam tayang Facebook.


Pilih kolom bagian detail pada ikon dan sudah diidentifikasi di bawah, ikon yang dipakai berwarna. Hal ini sengaja dibuat agar pengguna sosial media Facebook dapat melihat sejauh mana proses peninjauannya.


Sebelum dilakukan proses peninjauan, maka akan terdapat persetujuan yang harus dipilih oleh pengguna. Menandakan bahwa ia setuju terhadap proses peninjauan yang akan dilakukan pada konten videonya.


Konten Video Jika Tidak Dilakukan Proses Monetisasi


Ketika telah berhasil dimonetisasi, video Anda berhak memperoleh keuntungan. Sehingga sewaktu nanti ada pengiklan, Anda bisa memasukkannya di selingan bagian konten yang dibuat atau mengiklankan produk sendiri.


Namun, jika tidak dimonetisasi berarti Anda menonaktifkan iklan in-stream pada videonya. Meski video yang dibuat tetap memenuhi persyaratan dalam pembuatan kontennya, beli jam tayang Facebook untuk memonetisasi dan mendapat keuntungannya.


Jika video tidak dimonetisasi berarti pendapatan dalam pembuatan kontennya dikurangi. Bahkan, bisa saja karena tidak sesuai dengan panduan yang ditetapkan oleh aplikasi sosial media Facebook agar kontennya dilakukan monetisasi.


Video yang tidak memenuhi persyaratan misalnya durasi maksimal kurang dari tiga menit. Walau mengajukan banding agar konten yang dibuat sesuai persyaratan, namun tetap tidak bisa mengubah keputusan untuk tidak monetisasi.


Penggunaan jasa jam tayang seperti FollowIndo SMM Panel memang sangat berpengaruh pada proses monetisasi. Jumlah pendapatan yang akan dihasilkan dipengaruhi oleh total jam tayang dalam waktu relatif terbilang cepat usai video diupload.


Jadi setelah konten video dari Anda diunggah, maka tahap selanjutnya adalah dengan melakukan peninjauan atas persetujuan pengguna. Jika sudah, maka dilakukan proses monetisasi dan dipengaruhi dengan jumlah penonton tayangan.


Kecepatannya dikatakan tepat dalam waktu yang bersamaan pada kurun waktu tertentu. Dengan mendayagunakan jasa jam tayang Facebook, Anda dapat memaksimalkan penayangan pada konten video yang dibuat.