Alat Manajemen Media Sosial yang Dapat Membuat Hidup Anda Lebih Mudah.

Hal ini dapat memprovokasi pemikiran yang terus di atas semua akun media sosial Anda, terutama jika Anda menjalankan beberapa akun untuk tujuan pemasaran. Setiap jaringan berfungsi sedikit berbeda, dan itu bisa sangat memakan waktu untuk berpindah dari satu akun ke akun lainnya, membuat posting, memeriksa pesan, dan terlibat dengan pengikut Anda. Harus ada kemudahan praktis untuk menjalankan kehadiran jaringan sosial lengkap Anda tanpa beralih antar akun dan menjanjikan banyak waktu.


Ada cara untuk mengatur ulang pengoperasian akun sosial Anda, dan itu juga tidak memerlukan biaya medan. Sekarang, ada beberapa alat manajemen media sosial yang membantu Anda mengelola akun sosial Anda di satu lokasi. Dan mereka umumnya tidak menghabiskan banyak uang. Memang jika Anda memiliki kebutuhan yang relatif kecil, banyak di antaranya memiliki paket gratis dan bahkan yang tidak menawarkan uji coba gratis yang memungkinkan Anda mengevaluasi nilainya.


Saluran Media Sosial dianggap sebagai cara yang bagus untuk memasarkan bisnis Anda dan memposisikan Anda sepenuhnya di industri ini. Banyak orang berpikir bahwa Media Sosial itu gratis, tetapi ini tidak selalu terjadi dan selalu memperbarui semua platform Media Sosial Anda, membutuhkan waktu dan pada akhirnya, waktu adalah uang.


Alat Manajemen Media Sosial secara substansial merupakan cara yang lebih baik bagi Anda untuk memanfaatkan waktu Anda lebih berhasil dan, oleh karena itu, menghemat uang. Berikut adalah daftar Alat Manajemen Media Sosial tertentu untuk membantu Anda mengatur waktu online dengan lebih efektif:

Loomly– Pertama dan yang paling populer adalah Loomlybut yang tidak menawarkan paket gratis, ia memberikan uji coba 15 hari gratis, dan tampaknya murah jika Anda mendapatkannya selama setahun penuh. Paket dasar memungkinkan dua pengguna dan maksimal sepuluh akun sosial.

Orang-orang dapat menghubungkan semua akun Facebook, Instagram, LinkedIn, Twitter, dan Pinterest mereka ke Loomly. Ini adalah salah satu proses yang sederhana, meskipun, seperti semua perangkat lunak manajemen media sosial, Anda harus hidup dalam batasan yang ditetapkan oleh jaringan media sosial.

Loomly meminta Anda untuk mengatur alur kerja yang menggabungkan cara Anda menjalankan akun Anda, apakah Anda adalah bagian dari tim atau mengoperasikan akun Anda sendiri.

Monday.com - Satu lagi, Monday.com tidak menargetkan pemasaran media sosial. Alih-alih fokusnya adalah pada penyempurnaan efisiensi dan alur kerja tim Anda. Ini layak untuk pemasar dan mereka yang ingin mengembangkan alur kerja logis untuk mengelola akun media sosial mereka.

Papan adalah meja yang sepenuhnya dibuat khusus untuk mengelola proyek, alur kerja, dan pekerjaan sehari-hari Anda. Anda membangun papan yang menandakan alur kerja Anda. Monday.com mencakup berbagai templat untuk memberi Anda titik awal, salah satunya menargetkan manajemen media sosial. Template itu mengembangkan dua panel:

1. Ide dan permintaan kampanye

2. Kemajuan dan status kampanye

Falcon – Satu lagi adalah Falcon yang bukan merupakan alat manajemen media sosial gratis, dengan paket esensial termurah untuk pengguna tunggal dan tim kecil, ia juga menawarkan uji coba gratis selama 14 hari. Itu tidak memberikan harga untuk paket Seluruh Suite yang lebih canggih, menunjuk ke organisasi yang lebih besar dengan banyak tim dan pasar, meskipun memungkinkan Anda untuk meminta demo.

Falcon menekankan bahwa ia menyediakan dukungan 7 hari seminggu, dengan obrolan dalam aplikasi, email, dan layanan telepon real-time. Ini juga menawarkan sesi pelatihan mingguan, dan Anda dapat menemukan jawaban di pusat bantuannya.

Paket Essentials berkonsentrasi pada penerbitan & penjadwalan dan keterlibatan media sosial. Orang dapat menggunakan kalender editorial untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengedit di beberapa jejaring sosial. Selain itu, ia menyediakan kotak masuk yang dipersonalisasi, di mana Anda dapat memposisikan beberapa umpan untuk membentuk kotak masuk yang paling sesuai untuk Anda.

Buffer – Yang populer lainnya adalah Buffer, yang merupakan platform manajemen media sosial yang mapan. Ini memiliki berbagai atribut yang baik yang diterbitkan dengan fitur antrian, keterlibatan, analitik, dan tim. Ini berpartisipasi dengan Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest dan LinkedIn dan dapat menautkan minimal 3 platform Media Sosial secara gratis dan dapat menggunakannya seminggu sekali untuk menjadwalkan semua kutipan inspirasional harian.

Hootsuite – Sejak 2008, HootSuite mungkin sudah ada sejak lama dan salah satu yang paling disukai. Ini memiliki berbagai aplikasi yang Anda butuhkan dan beberapa fitur konten animasi dan kurasi konten, organisasi, penjadwalan, integrasi RSS.

Crowdfire - Crowdfire dikembangkan untuk memberi pengguna Twitter cara yang lebih efektif dalam mengelola akun mereka. Orang-orang menggunakan Crowdfire untuk memanipulasi pengikut dan pengikut tidak aktif mereka di Twitter.

TweetDeck – Tidak diragukan lagi, TweetDeck memberikan pengalaman Twitter yang lebih nyaman dengan membiarkan mereka melihat beberapa garis waktu dalam satu antarmuka yang mudah. Ini mencakup sejumlah fitur canggih untuk membantu mendapatkan hasil maksimal dari Twitter dan memungkinkan mereka mengelola beberapa akun Twitter, menjadwalkan Tweet untuk diposting di masa mendatang, membuat koleksi Tweet, dan banyak lagi.

Canva –Dengan Canva, Anda dapat membuat desain dan dokumen yang indah, jadi gunakan d . Canva fitur rag-and-drop dan tata letak profesional untuk merancang grafik yang selalu memukau, dan ini membantu membuat semua gambar Media Sosial saya di platform yang mudah digunakan ini.