Alasan Beli Like Shopee Cocok untuk Seller Pemula

Alasan Beli Like Shopee Cocok untuk Seller Pemula

Bagi seller pemula, beli like Shopee merupakan salah satu opsi terbaik jika tujuannya ingin meningkatkan kredibilitas akun. Strategi tersebut juga bisa untuk meningkatkan penjualan secara bertahap jika dilakukan dengan benar.


Ketatnya persaingan antara sesama seller yang sama-sama berjualan di marketplace tersebut, membuat Anda harus terus melakukan inovasi. Terlebih jika sama-sama menjual produk serupa, maka alasan di bawah ini adalah jawabannya.


Alasan Beli Like Shopee Cocok untuk Seller yang Masih Pemula


Menurut iPrice, Shopee menjadi e-commerce nomor dua paling banyak dikunjungi dengan jumlah 126,99 juta kunjungan per bulan. Oleh sebab itu, pembelian like merupakan salah satu strategi terbaik bagi seller pemula.


1. Membantu pertumbuhan engagement akun selain metode organik


'Tanda suka' yang disematkan pada produk sangat ampu untuk meningkatkan visibilitas barang kepada konsumen terkait. Ini artinya, barang tersebut memiliki potensi untuk menjangkau lebih banyak audiens selain proses secara organik.


Beli like Shopee terbaik sendiri merupakan salah strategi untuk mendorong agar reputasi produk tersebut lebih dikenal. Engagement dengan konsumen yang melihat, diharapkan bisa dikonversi menjadi konsumen aktif untuk melakukan transaksi pembelian.


2. Memenangkan persaingan antar produk


Persaingan produk di e-commercer ternama seperti Shopee merupakan sebuah fakta yang tidak terbantahkan. Sebagai seller baru, Anda bisa melihat fenomena ini sebagai tantangan sekaligus peluang sehingga harus dimanfaatkan dengan bijaksana.


Produk yang telah memiliki persona berkat like, penjualan serta review, bisa menjadi senjata ampuh untuk memenangkan persaingan. Oleh sebab itu, jasa seperti pembelian like sangat dibutuhkan untuk meningkatkan performa barang.


3. Meningkatkan konversi berupa sales


Jika produk telah memiliki pangsa pasarnya sendiri, jalan untuk mendulang profit akan terbuka semakin lebar. Salah satu cara agar eksistensi barang lebih mudah ditemukan adalah dengan meningkatkan visibilitasnya kepada konsumen.


Beli like Shopee merupakan salah satu cara paling mudah untuk mewujudkan hal tersebut. Di mana prosesnya bisa dilakukan secara instan dengan harga terjangkau, sepanjang akun milik seller tidak terkena banned.


3 Strategi Selain Membeli Like pada untuk Meningkatkan Penjualan


Masih ada banyak cara lain yang bisa dilakukan agar barang mudah dilirik konsumen. Beberapa di antaranya adalah menggunakan media sosial sebagai saluran pemasaran, menggunakan gambar deskriptif, hingga promosi lewat iklan.

1. Manfaatkan media sosial sebagai saluran pemasaran utama


Media sosial masih menjadi salah satu saluran yang ampuh untuk aktivitas pemasaran secara daring di internet. Banyak dari seller online memanfaatkan platform ini untuk berjualan dengan bantuan sistem SMM panel.


Seperti SMM Panel misalnya, penggunaannya secara umum adalah mempermudah sebuah bisnis menjangkau banyak orang. Kinerjanya bahkan dilengkapi dengan data tertentu, sehingga analisisnya mengacu pada kondisi nyata tanpa asumsi belaka.


2. Gunakan gambar yang jelas serta deskriptif


Produk yang menarik adalah barang yang ditampilkan dengan gambar serta deskripsi untuk menjelaskannya secara singkat. Meski termasuk hal paling umum di dalam dunia pemasaran, nyatanya strategi satu ini seringkali diabaikan.

Layanan beli like Shopee sendiri hanya berfungsi sebagai pemanis lewat pertambahan jumlah like-nya agar terlihat lebih proporsional. Kombinasi antara gambar dengan deskripsi serta like, akan menciptakan produk yang bernilai komersial.


3. Mulai atur kampanye lewat iklan digital secara berkala


Setelah produk siap, strategi selanjutnya adalah mulai mengatur kampanye iklan digital secara berkala. Anda bisa memanfaatkan berbagai jenis media sosial yang disesuaikan dengan demografi pengguna, berdasarkan interaksi, dan lain sebagainya.


Tampilkan iklan tersebut secara berkala pada jam-jam tertentu agar tidak dianggap sebagai spam. Strategi ini merupakan implementasi dari konsep 'hitting the sweet spot' karena memasarkan produk sesuai dengan keinginan konsumen.


Jika Anda adalah seorang seller pemula di platform e-commerce, strategi di atas bisa dicoba untuk meningkatkan penjualan. Salah satu caranya agar produk terlihat kredibel adalah beli like Shopee secara online.