Jasa View YouTube Penipuan? Ini Fakta-Faktanya

Jasa View YouTube Penipuan? Ini Fakta-Faktanya

Jasa view YouTube merupakan salah satu layanan jasa yang paling dibutuhkan di era modern ini. Hal ini dikarenakan tingginya minat kreator terhadap publikasi konten mereka di YouTube. Dengan keberadaan layanan jasa satu ini, potensi mereka untuk mendapatkan viewer yang tinggi jadi semakin mudah.


Tentunya para kreator ini harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkan layanan jasa satu ini. Namun dampaknya memang tidak main-main. Jika Anda bisa memilih penyedia jasa yang tepat, tentu channel YouTube akan mengalami peningkatan view yang tinggi.


Apa Sebenarnya Jasa View YouTube?


Jasa Viewer YouTube adalah sebuah layanan jasa yang memungkinkan channel atau video Anda ditonton dalam jumlah banyak dalam waktu singkat. Dengan jasa view seperti ini, semua video Anda akan jauh lebih mudah untuk masuk ke video rekomendasi YouTube.


Cara kerja dari layanan jasa satu ini juga terbilang sangat sederhana. Anda hanya perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu dan pihak penyedia jasa akan melakukan riset setelahnya. Jika Anda sudah melakukan pembayaran layanan, nantinya penyedia jasa view akan mulai membagikan konten ke berbagai platform untuk menjaring viewer.


Metode pembayaran dari layanan jasa beli view YouTube ini juga terbilang mudah. Biasanya Anda harus melakukan pelunasan terlebih dahulu atau membayar uang muka. Biayanya berada di kisaran 20 hingga 50 ribu per 1000 view. Masing-masing penyedia jasa tentu memiliki kisaran harga yang berbeda satu sama lain.


Sistem pembayaran juga sangat mudah karena bisa dilakukan secara online. Terlebih lagi harganya masih bisa dinegosiasikan. Untuk menemukan layanan jasa seperti ini, Anda bisa dengan mudah mencarinya di Google Search ataupun platform jual beli lainnya.


Benarkan Jasa View YouTube Ini Penipuan?


Ada banyak kreator YouTube yang mengklaim kalau layanan jasa satu ini adalah penipuan. Apakah hal ini bisa dibenarkan? Tidak bisa disangkal, memang ada beberapa penyedia jasa yang tidak bertanggung jawab terhadap pesanan yang mereka dapatkan.


1. Banyak penyedia jasa yang tidak jujur


Jadi penyedia jasa seperti ini seringkali melakukan view ilegal seperti terus memutar konten dengan satu akun, mengklik iklan YouTube tanpa pertimbangan sama sekali, hingga melakukan tindakan lain yang berpotensi mendatangkan banned untuk akun Anda.


Sudah tentu jasa beli view YouTube yang seperti ini harus benar-benar dihindari. Seharusnya Anda memilih layanan jasa yang terpercaya seperti misalnya FollowIndo SMM Panel. Dengan memilih layanan jasa view yang kredibel, potensi banned bisa diminimalisir dan akun YouTube tetap aman.


2. Tidak sepenuhnya penipuan


Jika kita mengklaim kalau jasa view ini adalah penipuan, tentu saja ini tidak bisa dibenarkan sepenuhnya. Ada banyak pengguna jasa view yang sudah mendapatkan benefit dari pemesanan mereka ini. Ini merupakan bukti kalau di luar sana, masih ada jasa view yang bertanggung jawab terhadap order.


3. Cara memilih penyedia jasa yang tepat


Karenanya Anda harus pandai memilih layanan beli view YouTube yang terpercaya. Ada banyak sekali layanan jasa view seperti ini di dunia maya. Cara untuk menemukan mereka juga tidak terlalu sulit. Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan di bawah ini.


· Pastikan untuk memilih layanan jasa dengan rating tinggi

· Lihat testimoni yang diberikan oleh konsumen. Pastikan untuk hanya memilih penyedia jasa yang mendapat respon positif saja.

· Hindari menggunakan jasa view yang mendapatkan rating buruk.

· Konsultasi dengan ahli akan sangat membantu Anda dalam proses pemilihan


Beberapa tips di atas akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan penyedia jasa yang terpercaya. Tentu saja beberapa langkah pemilihan jasa view YouTube di atas akan menghindarkan Anda dari risiko banned akun.