Taktik Rahasia Untuk Memonetisasi Saluran YouTube Anda

Jadi, hanya ada satu hal yang menghentikan Anda untuk memiliki gaya hidup mewah - saluran YouTube Anda yang tidak dimonetisasi. Seberapa sulitkah sebenarnya untuk memonetisasi saluran YouTube? Tidak terlalu sulit jika Anda tetap konsisten dan memanfaatkan kerja cerdas alih-alih kerja keras. Baca terus untuk mengetahui cara memonetisasi saluran YouTube Anda dengan mudah.

Persyaratan Untuk Monetisasi Saluran YouTube


Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi untuk memonetisasi saluran YouTube Anda. Namun ada dua persyaratan utama yang harus Anda penuhi agar memenuhi syarat untuk pertimbangan YouTube apakah akan memonetisasi saluran Anda atau tidak. Ini adalah - kriteria jumlah pelanggan minimum dan kriteria waktu menonton minimum.

Saluran Anda harus memiliki minimal 1000 pelanggan.

Saluran Anda harus mencapai 4000 jam waktu tontonan publik selama 12 bulan.

Ini adalah kriteria minimum yang memungkinkan saluran Anda dipertimbangkan untuk monetisasi. Tetapi Anda juga harus mengingat beberapa hal lain juga. Misalnya, channel Anda tidak boleh menerima teguran pedoman komunitas apa pun pada saat peninjauan. Dan, berbicara tentang pedoman komunitas, Anda harus mematuhinya dengan ketat. Anda seharusnya hanya memiliki satu akun Adsense. Hanya setelah memenuhi semua kriteria ini, YouTube akan memasukkan saluran Anda ke dalam Program Mitranya.

Tips Mendapatkan 1000 Subscriber YouTube Dalam 1 Tahun

Kita semua tahu semua tip dan trik YouTube yang menyarankan kita untuk membuat video berkualitas secara konsisten dan mengikuti niche tertentu. Namun, jika Anda menempuh jalan itu, dibutuhkan lebih dari satu tahun untuk memenuhi kuota 1000 pelanggan YouTube. Mengapa? Karena sudah ada channel youtube besar, youtuber kaya raya dengan segala gadget mewahnya.

Terus terang, dibutuhkan seumur hidup untuk bersaing dengan YouTuber besar dan mendapatkan 1000 pelanggan YouTube.


Tapi Jangan Marah. Inilah cara mudah (dan legal) untuk mendapatkan 1000 pelanggan YouTube.

Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke https://followindo.com/. Sebelum Anda melompat dan berkata, “Saya tidak butuh pelanggan bot”, izinkan kami menegaskan kembali bahwa Follow indo bukanlah layanan SMM Anda yang biasa. Di Follow indo, kami menggunakan 100% akun real untuk meningkatkan pelanggan YouTube Anda.

Setelah Anda masuk ke website Follow indo dan mendaftarkan diri Anda (jangan lupa verifikasi email Anda), Anda akan melihat menu di bagian atas. Klik menu 'Orde Baru'. Anda akan melihat dua menu tarik-turun. Klik menu tarik-turun pertama untuk memilih kategori layanan yang Anda inginkan ( Dalam hal ini - pelanggan YouTube.)