Cara Mencapai 4000 Jam Waktu Tonton YouTube Untuk Saluran Anda

Saran terbaik dalam hal ini adalah - buat video menarik yang akan memaksa pemirsa untuk menonton sampai akhir. Namun, Anda dan saya sama-sama tahu bahwa sudah terlalu banyak video menarik yang dibuat dengan peralatan canggih dan diambil di tempat yang indah. Sebagai seorang pemula, sangat sulit untuk membuat orang menonton video Anda sampai akhir. Jadi, mencapai 4000 jam tayang mungkin membutuhkan waktu lebih dari dua tahun untuk mencapainya.

Tetapi dengan Follow indo, Anda dapat dengan mudah (dan legal) mencapai 4000 jam waktu tonton. Cukup buka situs web dan klik menu Orde Baru. Dari kotak, pilih "Waktu Tonton YouTube" sebagai kategori, lalu pilih layanan - "Waktu Tonton YouTube (jaminan 30 hari)". Terakhir, masukkan tautan video yang ingin Anda targetkan. Ingatlah untuk menambahkan hanya video yang berdurasi lebih dari satu jam. Itu dia. Duduk, santai. Kriteria 4000 jam tayang akan terpenuhi dalam 3 hingga 10 hari.

● Hanya dengan $31,80, saluran YouTube Anda akan mendapatkan 4000 jam waktu tonton.

● Mudah memonetisasi saluran Anda setelah ini.

● Cara bebas repot, aman, dan cepat untuk membuka gaya hidup mewah.

Mulai hari ini. Gunakan panel SMM teraman - panel SMM - untuk membuka kunci monetisasi saluran YouTube.

FAQ

1. Berapa lama waktu yang dibutuhkan SMM Panel -Follow indo untuk menambah subscriber YouTube?

Jwb. Follow indo dapat meningkatkan pelanggan saluran Anda dengan kecepatan 20 hingga 100 pelanggan per hari. Itu juga dilengkapi dengan fasilitas isi ulang untuk menebus penurunan penambahan pelanggan.

2. Bagaimana saya bisa mencapai 4000 jam waktu menonton YouTube dengan cepat?

Jwb. Buka situs web Follow indo dan klik menu waktu tonton YouTube di bawah bagian Orde Baru. Dan kemudian letakkan tautan video di saluran YouTube Anda yang berdurasi lebih dari 1 jam. Kemudian, pilih jumlah jam yang Anda inginkan untuk video itu. Itu dia!

3. Apakah Panel SMM itu sah? Apakah menggunakan panel SMM legal?

Jwb. Menggunakan panel SMM legal hanya jika ia menawarkan layanan dengan bantuan akun nyata dan bukan akun bot. Ada sangat sedikit panel SMM murah yang menawarkan layanan dengan akun media sosial nyata. Follow indo menggunakan akun nyata untuk meningkatkan tampilan/pelanggan/suka. Yakinlah, menggunakan Follow indo sepenuhnya legal dan tidak akan melanggar aturan apa pun.